Bursa Transfer

Man United Semringah! Bintang Incaran Sheikh Jassim Ingin Merapat ke Liga Inggris

Rabu, 13 Desember 2023 17:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@ammadutd
Manchester United sedang bersemangat lantaran pemain incaran Sheikh Jassim, Kingsley Coman, membuka peluang baginya untuk ke Liga Inggris pada bursa transfer. Copyright: © Instagram@ammadutd
Manchester United sedang bersemangat lantaran pemain incaran Sheikh Jassim, Kingsley Coman, membuka peluang baginya untuk ke Liga Inggris pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Manchester United sedang bersemangat lantaran pemain incaran Sheikh Jassim, Kingsley Coman, membuka peluang baginya untuk ke Liga Inggris (Premier League) pada bursa transfer.

Saat masih berjuang mengakuisisi Manchester United, bankir Qatar, Sheikh Jassim, pernah dirumorkan ingin mendatangkan winger Bayern Munchen yang bernama Kingsley Coman.

Namun, Sheikh Jassim ternyata mendapat penolakan dari Keluarga Glazer yang lebih memilih untuk merekrut Sir Jim Ratcliffe sebagai partner mereka. Sehingga, Coman pun gagal mendarat di Old Trafford.

Meski demikian, winger berusia 27 tahun itu baru-baru ini memberi kode bahwa tidak menutup kemungkinan dirinya akan berlabuh ke klub Liga Inggris, meskipun entah kapan dan di mana.

"Ada banyak tim yang menginginkan saya, tidak hanya di Inggris. Saya tidak bisa memberi tahu Anda namanya," ujar Coman via Sky Sports.

"Saya tidak berkata bahwa saya akan hengkang dalam waktu dekat, tapi saat kontrak Anda hampir habis, Anda akan mulai memikirkan rencana selanjutnya."

"Saat itu, saya memutuskan gabung Bayern Munchen lantaran saya berpikir bahwa di sini merupakan tempat terbaik untuk karier saya dan kehidupan saya."

"Saya katakan bahwa (Premier League) masih di benak saya. Apa yang saya suka dari mereka adalah intensitas permainan dan tantangannya."

"Liga Inggris adalah tempat yang memiliki dua hal tersebut. Saya ingin bermain di sana suatu hari nanti. Namun, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya," tutupnya.

Kingsley Coman saat ini memiliki sisa kontrak sampai 2027 di Munchen. Ia berposisi sebagai winger, yang artinya bisa menggantikan Jadon Sancho di Manchester United. Harga jualnya adalah 65 juta euro.