Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Gresik United vs PSCS Cilacap

Minggu, 17 Desember 2023 13:36 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© MO Persela
Gresik United vs Persela Lamongan di Liga 2 Copyright: © MO Persela
Gresik United vs Persela Lamongan di Liga 2

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan pekan ke-14 Liga 2 2023/2024 yang mempertemukan Gresik United vs PSCS Cilacap di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Minggu (17/12/23) ada di Vidio.com mulai pukul 15:00 WIB.

Gresik United sudah tak punya pilihan lagi selain memenangi duel pemungkas babak pendahuluan Grup 3 Liga 2 saat menjamu PSCS Cilacap di Surabaya.

Bertanding di venue netral plus tanpa penonton, memang menjadi handicap tersendiri. Tapi tampaknya itu tak akan berpengaruh besar terhadap Renshi Yamaguchi dkk.

Seri, artinya harapan Gresik United (16 poin) masih tak pasti untuk lolos ke babak 12 besar. Meski mereka tetap lolos jika Deltras FC (16) melumat Persijap Jepara (14).

Gresik United akan dinyatakan tak lolos jika kalah menjamu PSCS, sedangkan Persijap menang atas Deltras FC. Dengan koleksi poin sama, GU kalah head to head dengan Deltras.

Maka, pilihan paling benar adalah memenangkan duel kontra tim berjulukan Hiu Selatan. Karena itu akan memastikan Gresik United ke babak 12 besar tanpa bergantung tim lain.

Sementara PSCS Cilacap datang dengan sisa-sisa motivasi. Opsi ke babak 12 besar memang ada, meski mustahil. Jadi piliham realistis adalah berpikir menjalani play-off degradasi.

Namun, mengerahkan kekuatan seadanya melawan Gresik United juga tak benar. Selain berpotensi kalah telak, image klub juga tercoreng karena terkesan memberi poin mudah.

Sehingga, PSCS dituntut untuk tetap bisa menampilkan permainan terbaik untuk setidaknya memberi atmosfer kompetitif bagi persaingan Gresik United dan Deltras FC.

Oleh sebab itu, laga Gresik United vs PSCS Cilacap di pekan ke-14 Liga 2 2023/2024 akan meramaikan akhir pekan Sobat INDOSPORT.com yang dapat disaksikan melalui live streaming.

Link Live Streaming Gresik United vs PSCS Cilacap

Simak link live streaming laga pekan ke-14 Liga 2 2023/2024 yang mempertemukan Gresik United vs PSCS Cilacap pada Minggu (17/12/23), mulai pukul 15:00 WIB.   

Vidio.com (KLIK DI SINI

Peringatan! 
*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.