Liga Italia

3 Pemain Terbaik laga AC Milan vs Monza, Jan-Carlo Simic Ciamik!

Senin, 18 Desember 2023 15:24 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan, Ismael Bennacer bersama Davide Calabria di laga leg pertama Liga Champions antara AC Milan vs Napoli pada Kamis (13/04/2023). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan, Ismael Bennacer bersama Davide Calabria di laga leg pertama Liga Champions antara AC Milan vs Napoli pada Kamis (13/04/2023). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Setidaknya ada tiga pemain AC Milan yang layak mendapatkan pujian usai mengalahkan Monza 3-0 dalam lanjutan kompetisi Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

Akhir pekan lalu, Liga Italia 2023/2024 menggelar pertandingan pekan ke-16. Salah satu duel yang tersaji adalah AC Milan vs Monza.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion San Siro, Milano, pada Minggu (17/12/23) tersebut, AC Milan berhasil memetik kemenangan 3-0. Tiga gol Rossoneri disumbangkan oleh Tijjani Reijnders, Jan-Carlo Simic, dan Noah Okafor.

Hasil ini cukup untuk membawa AC Milan bertahan di peringkat 3 klasemen sementara dengan torehan 32 poin dari 16 pertandingan, sekaligus mempertahankan jarak dengan Juventus di posisi kedua.

Namun, terlepas dari kemenangan penting ini, beberapa pemain AC Milan menunjukkan kualitas terbaik mereka dan layak mendapat acungan jempol.

Berikut ini tiga pemain AC Milan yang layak mendapat pujian berkat penampilan ciamik mereka di laga melawan Monza, dilansir INDOSPORT.COM dari Sempre Milan.

Pemain pertama adalah Tijjani Reijnders. Bagaimanapun, sulit untuk mengabaikan peran dari pencetak gol pertama AC Milan dan peraih nilai tertinggi versi Sempre Milan dalam pertandingan melawan Monza.

Gol pertama AC Milan dicetak pemain keturunan Indonesia tersebut dengan cara spektakuler. Tijjani Reijnders melakukan solo run di menit ke-3, yang langsung membuat Monza tak berkutik.

Gol ini sekaligus menjadi bukti sahih kebangkitan sang pemain, yang sempat menjalani masa-masa suram pada beberapa waktu belakangan.

Performa ciamik Tijjani Reijnders juga membuka mata para pengamat soal alasan Stefano Pioli begitu memercayainya, sehingga selalu memainkannya dalam setiap laga musim ini.