Bursa Transfer

Jose Mourinho Ingin Datangkan Eks Bintang AC Milan dan Juventus ke Roma

Rabu, 20 Desember 2023 23:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho dikabarkan sedang berencana untuk mendatangkan eks bintang AC Milan dan Juventus, Leonardo Bonucci, ke AS Roma di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho dikabarkan sedang berencana untuk mendatangkan eks bintang AC Milan dan Juventus, Leonardo Bonucci, ke AS Roma di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho dikabarkan sedang berencana untuk mendatangkan eks bintang AC Milan dan Juventus, Leonardo Bonucci, ke klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, di bursa transfer.

Kabar mengejutkan muncul dari Il Corriere dello Sport. Pelatih AS Roma yang bernama Jose Mourinho mengincar Leonardo Bonucci untuk secepatnya membenahi lini belakang Giallorossi.

Roma saat ini memang sedang kekurangan bek tengah lantaran Chris Smalling dan Marash Kumbulla sama-sama sedang dihantam cedera.

Banyak nama yang sudah mereka tuju seperti Jakub Kiwior dari Arsenal. Sekarang, Mourinho juga menyasar Leonardo Bonucci yang tengah memperkuat Union Berlin.

Bonucci sendiri pernah memperkuat Inter Milan, AC Milan, dan Juventus. Ia resmi gabung Berlin pada 1 September 2023 untuk kontrak sampai 30 Juni 2024.

Bonucci saat ini sebenarnya sudah berumur 36 tahun. Itulah alasannya dirinya hanya jadi penghangat bangku cadangan di Berlin dan merindukan kembali ke Italia.

Komentarnya itu langsung membuat Mourinho berkeinginan untuk memulangkannya ke Italia di Januari 2024. Berdasarkan Transfermarkt, Bonucci hanya punya harga 1,5 juta euro.

Meski demikian, Roma atau Giallorossi belum melakukan langkah apapun untuk membawanya ke Olimpico Stadium di musim dingin 2024.

Namun, sang pemain sudah tidak betah di Jerman. Artinya, besar kemungkinan pihak Union Berlin bersedia melepasnya kalau ada proposal yang sesuai.

Di Roma pun, Bonucci kemungkinan juga hanya akan menjadi cadangan saja, mengingat usianya yang sangat uzur. Namun, setidaknya ia bisa menjalani ujung kariernya di kampung halaman.