x

6 Pemain Ini Diyakini Akan Menjadi Milik Chelsea

Rabu, 13 Mei 2015 09:28 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Joko Sedayu

Chelsea belum lama ini telah resmi mendatangkan pemain masa depan Brasil, Nathan Allan de Souza dari Atletico Paranaense yang berposisi sebagai gelandang serang. Lalu kepastian Petr Cech yang akan hengkang ke Besiktas dan status Didier Drogba yang masih tanda tanya, membuat tim yang ditangani oleh Jose Mourinho ini telah mempersiapkan penggantinya.

The Blues diyakini akan langsung mengecar target pemain mereka bahkan sebelum bursa transfer pemain dibuka. Jadi ketika musim transfer pemain tiba, klub asal London itu langsung mengikat kontrak pemain baru mereka.

Chelsea juga berada di garis terdepan dalam bursa transfer pemain karena mereka sudah memastikan mahkota Liga Primer Inggris. Hal tersebut membuat mereka bisa fokus sejak dini ketimbang rival mereka seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Liverpool.

Jadi siapa sajakah nama pemain baru yang akan menghiasi di Chelsea pada musim depan? Berikut ini INDOSPORT akan merilisnya sesuai yang dikutip dari MTR dan berbagai sumber lainnya. 


1. Robert Green

Petr Cech memang tidak akan dilepas Mourinho ke Arsenal atau tim di Liga Primer Inggris lainnya, besar kemungkinan ia akan dilepas ke klub Turki, Besiktas. Jika hal itu benar terjadi, The Blues akan mendatangkan penggantinya dari Queens Park Rangers, yakni Robert Green. Kiper yang sudah berusia 35 tahun ini diyakini tinggal mendatangani kontrak, nantinya ia akan diplot sebagai pelapis bagi Thibaut Courtois. Kabarnya, Green diboyong seharga 2 juta pound.


2. Antoine Griezman

Menurut kabar dari Spanyol, bintang milik Atletico Madrid, Antoine Griezman telah setuju untuk bergabung dengan Chelsea pada musim depan. Menurut agen sang pemain, Jorge Mendes, agennya itu telah tergoda untuk berlabuh ke Stamford Bridge.


3. Raphael Varane

Sejak kedatangan Jose Mourinho pada tahun 2013 yang lalu, dirinya langsung menargetkan mantan anak asuhnya di Real Madrid, Raphael Varane untuk bergabung dengannya. Namun, transfer tersebut batal karena sang empunya pemain enggan untuk melepasnya. Saat ini penawaran untuk Varane kembali dilakukan dan si Biru siap menggelontorkan dana sebesar 38 juta pound sehingga berharap sang pemain dapat didatangkan dengan cepat.


4. Christian Benteke

Jika Cech hampir pasti hengkang ke Besiktas, maka pemain veteran Chelsea lainnya, Didier Drogba yang kontraknya akan habis pada musim ini masih memiliki status tidak jelas. Mourinho sejatinya berharap agar Drogba bertahan, namun pelatih asal Portugal itu tidak bisa memberikan keputusan dan menyerahkan semuanya ke pemilik klub, Roman Abramovich. Jika kontrak Drogba tidak diperpanjang, maka Mou akan mendatangkan penyerang milik Aston Villa, Christian Benteke. Musim ini, pemain asal Belgia itu telah mencatat 11 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya.


5. Raheem Sterling

Nama penyerang enerjik yang satu ini memang sedang panas dibicarakan kepindahannya saat bursa transfer pada musim panas mendatang. Pemain Inggris berdarah Jamaika ini belum juga memperpanjang kontrak dengan klubnya Liverpool dan baru-baru ini Sterling dikabarkan telah mencari tempat tinggal dikawasan London. Artinya, baik Arsenal maupun Chelsea akan berpotensi untuk mendatangkannya. Namun, jika The Reds mematoknya dengan harga yang tinggi, besar kemungkinan Chelsea yang berpeluang mendaratkan pemain berusia 24 tahun tersebut ke Stamford Bridge.


6. Gareth Bale

Nama Gareth Bale di Real Madrid tampaknya sudah tidak dielu-elukan lagi seperti saat dirinya baru pertama kali menginjakkan kaki di Spanyol dua tahun silam. Terlebih saat pemain berjuluk Road Runners ini dinilai bermain buruk saat menghadapi Juventus di semifinal liga Champions leg pertama pada pekan lalu. Situasi ini dimanfaatkan oleh Chelsea untuk membajaknya dari Madrid dengan maksud untuk menyelamatkan karir sang pemain, tetapi The Blues tidak sendirian karena pesaing mereka, Manchester United dan mantan klub Bale, Tottenham Hotspur jika siap menampungnya kembali.

Bursa TransferReal MadridAtletico MadridLiverpoolGareth BaleAntoine GriezmannRaheem SterlingAston VillaLaLiga SpanyolRaphael VaraneQueens Park RangersChristian BentekeLiga Primer InggrisRob Green

Berita Terkini