x

'Dihapus' dari Pajangan Toko, Coutinho Akan Hijrah ke Barcelona?

Minggu, 13 Agustus 2017 15:04 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Philippe Coutinho, bintang Liverpool.

Saga transfer yang terjadi antara bintang Liverpool, Philippe Coutinho, dengan Barcelona hingga kini kian memanas. Hal tersebut terlihat dengan absennya sang pemain kala Liverpool tertahan imbang di kandang Watford pada Sabtu (12/08/17) sore lalu.

Baca Juga

Absennya Coutinho kala itu dikabarkan akibat cedera yang dialami oleh sang pemain. Namun, banyak kabar yang beredar bahwa Coutinho absen karena ‘ngambek’ dan cedera yang dialaminya hanyalah bualan belaka.

Kini, saga transfer tersebut kian memanas pasca sebuah video yang berkaitan dengan Coutinho viral di media sosial Twitter. Dalam video tersebut, terlihat dengan jelas poster Coutinho mulai dikelupas dari dinding kaca sebuah toko resmi New Balance, sponsor resmi Liverpool.

Hal tersebut pun menuai banyak pertanyaan di kalangan media sosial Twitter. Banyak yang menganggap itu merupakan tanda-tanda awal bahwa sang pemain akan hijrah dari Liverpool dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Klopp mengaku dirinya tak bisa berbuat banyak bila pihak klub mulai tergoda akan tawaran besar Barcelona untuk pemain bintangnya tersebut. Kepada Reuters, hal tersebut disampaikan pasca laga melawan Watford.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

“Sebagai seorang manajer klub sepakbola, saya punya bos yang membuat keputusan, misalnya, secara umum saja, apakah kami menjual seorang pemain atau tidak menjualnya. Lalu saya harus menerimanya,” ucap Klopp kala itu.

“Bila mereka tak menjualnya, saya tak terlibat lagi. Tugas saya hanya bertanggung jawab untuk semua pemain kami, bukan cuma satu dua, atau tiga, tapi semuanya,” tambahnya.

Bursa TransferLiverpoolBarcelonaJurgen KloppPhilippe CoutinhoLiga Primer InggrisBola Internasional

Berita Terkini