x

Ini PSK Langganan Pesepakbola Dunia, Nomor 3 Favoritnya Cristiano Ronaldo

Senin, 28 Agustus 2017 15:22 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Sudah rahasia umum jika kehidupan glamor dan suasana malam lekat dengan keseharian pesepakbola dunia seperti Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, dan lain-lain. Banyak diantara mereka yang juga gemar berpesta, entah merayakan kemenangan maupun sekedar refreshing. Nah, di tengah pesta, kehadiran perempuan penghibur atau pekerja seks komersial (PSK) sebagai pelengkap sudah pasti ada dalam daftar. Saking sempurnanya pelayanan mereka, bahkan jadi langganan para pesepakbola, lho.

Baca Juga

Setidaknya ada 4 PSK yang diketahui sering melayani para bintang lapangan hijau ini. Mereka pelacur profesional dengan bayaran yang cukup tinggi. Dilansir dari mirror.co.uk, ingin tahu siapa saja mereka? Simak, yuk. Sttt, nomor 3 favoritnya Cristiano Ronaldo!


1. Zahia Dehar, Gadis Kesayangan Ribery dan Benzema.

Zahia Dehar, PSK kesukaan Ribery dan Benzema meski keduanya dapat kasus di tahun 2009 lantaran Zahia masih di bawah umur saat itu.

Ini kasus PSK paling mengguncang sejagat sepakbola. Pada 2009 lalu pemain Timnas Prancis Franck Ribery dan Karim Benzema menyewa seorang pelacur untuk melayani mereka sekaligus. Namanya Zahia Dehar. Wajahnya sangat eksotik, perpaduan Timur Tengah dan Eropa, bikin Ribery dan Benzema terbuai. Diajak untuk melayani seks, gadis itu mau dan mengaku sudah berusia 19 tahun.

Di Prancis, prostitusi dilegalkan, namun hanya untuk yang berusia 18 tahun ke atas. Sebelum itu, dihitung anak di bawah umur. Terbongkar ke permukaan, ternyata Zahia baru berusia 16 tahun saat itu! Ribery dan Benzema bersangkutan dengan hukum gara-gara kasus tersebut. Kelakuan mereka masuk kategori pedofilia lantaran melakukan hubungan seks dengan wanita yang belum dikategorikan dewasa. Ribery dan Benzema pun didenda atas perbuatan melanggar hukum meski keduanya merasa dijebak dengan ucapan bohong Zahia.


2. Eglantine-Flore Aguilar, PSK Favorit Mario Balotelli

Mario Balotelli, striker OGC Nice.

Pemain sepakbola yang kini bergabug dalam klub OGB Nice Prancis itu memang dikenal sebagai 'bad boy' dan doyan gonta ganti wanita. Termasuk rutin menggunakan jasa PSK. 

Salah satu PSK yang sempat berkencan dengan Balotelli bernama Eglantine Flore Aguilar. Dia juga yang membongkar hubungan dirinya dengan Balotelli.


3. Tyese Cunningham, PSK dijadikan pacar oleh Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikenal banyak perempuan yang berada di dekatnya termasuk PSK

Peristiwa ini berawal pada 2007 saat Cristiano Ronaldo masih di Manchester United. Dia merayakan kemenangan MU dengan rekan setim seperti Luis Nani dan Anderson. Ronaldo langsung pesan 5 PSK sekaligus untuk menghangatkan malamnya.

Salah satu yang menarik hati Ronaldo yakni PSK bernama Tyese Cunningham. Mereka pun akhirnya dekat dan berpacaran. Kedekatan mereka pun dibarengi kisah konyol. Jadi, ternyata Ronaldo dan kawan-kawannya kurang saat membayar jasa Tyese. Ada-ada saja ya.

Tyese Cunningham pernah menjadi PSK sekaligus memacari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo

4. Jenny Thompson - PSK yang Dekat dengan Wayne Rooney

Penyerang andalan Everton, Wayne Rooney pernah diklaim seorang PSK menjadi bapak bagi anak yang dikandungnya.

Jarang diberitakan negatif, banyak penggemar Wayne Rooney nganga mendengar pengakuan seorang PSK bernama Jennifer Thompson. Dia bilang sepanjang Juli - Oktober 2010, mantan striker Manchester United ini memakai jasa Jenny untuk melayani hubungan seks. Malah sesekali Rooney minta bertiga dengan PSK lain bernama Helen Wood.

Yang bikin nganga, saat itu istri Rooney, Coleen tengah hamil anak kedua meski akhirnya harus keguguran. Dari hasil menemani Rooney selama 4 bulan, Jennifer mengaku hamil dan mengatakan jika itu anak dari Wayne Rooney. Hingga kini Rooney memilih diam seribu bahasa ketimbang menanggapi kasus tersebut. Peristiwa itu menguap begitu saja. 

Real MadridCristiano RonaldoFranck RiberyWayne RooneyKarim BenzemaMario BalotelliEverton

Berita Terkini