x

Sempat Digendong Bos ke Ruang Ganti, Ini Kondisi Terakhir Winger Semen Padang

Senin, 11 September 2017 03:21 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Rizky Pratama Putra
Pemain sayap Semen Padang, Irsyad Maulana.

Cedera yang didapat Irsyad Maulana dan Jandia Eka Putra kala menahan imbang Persib Bandung, Sabtu (09/09/17) lalu dipastikan tidak terlalu serius. Setelah pertandingan yang akhirnya berkesudahan dengan skor 2-2 tersebut, kondisi Irsyad Maulana memang sempat memunculkan kekhawatiran.

Pasalnya, untuk bisa ke ruang ganti pemain saja, pemain dengan nomor punggung 88 itu harus digendong tiga orang, yaitu Dirut PT KSSP, Iskandar Z Lubis, Dokter Tim, Ibrahim Zakaria, dan Asisten Pelatih, Delvi Adri. 

Bos Semen Padang turut menggendong Irsyad Maulana usai mengalami cedera.

Sedangkan Jandia Eka Putra seperti diketahui harus ditarik Nilmaizar pada menit ke-50 untuk kemudian digantikan M Ridwan di sisa laga. Terkait kondisi kedua pemain tersebut,  Media Officer Semen Padang, Roni Valega menyebut kondisi Jandia sudah membaik dan dia juga ikut menjalani recovery di Bandung, kemarin (10/09/17) pagi sebelum bertolak ke Padang.

"Pada recovery pagi tadi (Minggu), para pemain menggelar peregangan ringan dan berenang. Dua pemain yang kemarin  sempat cedera, Jandia dan Irsyad sudah ikut bergabung," kata Roni.

Duel lini tengah pemain Semen Padang dan Persib Bandung.

Dia menjelaskan, pada laga menghadapi Maung Bandung, julukan Persib Bandung, bukan hanya Jandia yang mengalami masalah, tapi winger andalan Kabau Sirah, Irsyad Maulana juga sempat mengalami pertandingan usai pertandingan. Pemain dengan nomor punggung 88 itu sempat digotong ke kamar ganti.

"Menurut dokter dan fisiotherapis tim, kedua pemain ini tidak mengalami hal yang serius dan tidak mengalami cedera berat. Meski sempat di gendong CEO PT KSSP ke kamar ganti pada akhir laga kemaren, Irsyad hanya membutuhkan istirahat sebentar," jelas Roni.

Baca Juga

Tim sendiri pulang ke Padang, Minggu (09/09/17) siang langsung dari Bandung. Rencananya, Semen Padang akan kembali menggeber latihan pada Senin (11/09/17) untuk bersiap menghadapi laga selanjutnya.

"Usai menjalani recovery pagi tadi di hotel tempat menginap, tim siang ini (Minggu) kembali ke Padang via penerbangan langsung dari Bandung. Tim kembali akan menggelar latihan di lapangan mess pada Senin (11/09/17) sore," katanya.

Laga selanjutnya, tim asuhan Nilmaizar dipastikan melakoni laga kandang berat. Kabau Sirah akan menjamu pimpinan klasemen sementara, Bhayangkara FC di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (15/09/17) mendatang. 

Persib BandungSemen PadangIrsyad MaulanaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini