x

Karyawati Tewas Dibegal di Pematangsiantar, Korban Ternyata Penggemar Klub Manchester United

Jumat, 27 Oktober 2017 08:53 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Belum kelar pabrik mercon meledak semalam, publik Indonesia kembali disuguhkan berita mengejutkan. Seorang karyawati bank di Pematangsiantar, Sumatera Utara, bernama Rara Sitta Stefanie, tewas dibegal. Kronologinya pun terhitung sadis. Banyak fakta ngeri dan mengharukan yang terkuak dari peristiwa ini. Salah satunya, korban memiliki anak yang masih balita. Sisi lainnya, Rara ternyata menyukai sepakbola dan klub kesayangannya adalah Manchester United.

Baca Juga

Dalam unggahan akun Facebook sang suami, Hendy Kukuh Baskoro, terpajang foto Rara bersama Hendy memakai jersey bola. Meski berstatus pasangan, namun keduanya punya perbedaan selera soal klub. Rara yang menyukai Paul Pogba dkk, sementara Hendy memilih skuat 'You'll Never Walk Alone' alias Liverpool. 

Seperti tayangan video di bawah ini, Rara gemar mengumpulkan barang-barang berbau Manchester United. Mulai dari sarung bantal-guling, sepatu lukis, hingga poster maestro MU, Sir Alex Ferguson. Video juga memuat tawa bahagia wanita 27 tahun ini bersama keluarganya. Namun senyum sumringah tersebut tiada lagi kini. Masyarakat pun bergantian memberikan ungkapan duka cita pada Hendy. Semoga Rara diterima di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

Manchester UnitedLiverpoolJersey

Berita Terkini