x

AC Milan Klarifikasi Kabar Mundurnya Gattuso

Rabu, 20 Desember 2017 07:50 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso saat melawan Hellas Verona.

Kabar mengenai mundurnya pelatih anyar AC Milan, Gennaro Gattuso, kencang berhembus pasca kekalahan 0-3 dari Verona. Bahkan Gattuso diklaim telah bertemu dengan petinggi AC Milan untuk mengajukan pengunduran diri. 

Gattuso disebut-sebut mundur karena merasa kesal dengan sikap para pemain Milan yang santai meski meraih hasil buruk. 

Namun, seperti dilansir dari laman football-italia.net, AC Milan secara resmi membantah kabar tersebut. "Gattuso tidak pernah punya sedikit pun pikiran untuk mengundurkan diri," demikian isi pernyataan tersebut. 

Baca Juga

AC Milan membantah kabar yang berhembus, terutama di media sosial yang membicarakan pengunduran diri Gattuso. "Rumor di sosial media sepenuhnya tidak benar," 

Performa Milan di bawah Gattuso tak lebih baik ketika di bawah asuhan Montella. Di Serie A, Milan ditahan imbang klub penghuni dasar klasemen, Benevento, 2-2, dan dicukur klub zona degradasi, Verona, 0-3. Total, di bawah Gattuso, Milan mencatatkan hanya satu kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan. Milan pun tercecer di peringkat ke-8 terpaut 14 poin dengan AS Roma yang ada di peringkat ke-4 alias batas akhir zona Liga Champions. 

AC MilanGennaro GattusoLiga Italia

Berita Terkini