x

Prediksi Bali United vs Madura United: Duel 2 Penyerang Berbahaya

Jumat, 2 Februari 2018 21:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Prediksi Bali United vs Madura United.

Dalam laga babak perempatfinal Piala Presiden 2018, Bali United sedikit pincang, lantaran tidak bisa memainkan Irfan Bachdim yang masih cedera. Meski begitu, Serdadu Tridatu masih memiliki Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly, yang akan menjadi andalan di lini serang bersama Yabes Roni.

Beralih ke kubu Madura United (MU), Gomes de Oliviera jelas masih mengandalkan Greg Nwokolo sebagai andalan lini serang. Untuk Cristian Gonzales, Gomes kemungkinan baru memainkannya di paruh kedua, mengingat usia El Loco sudah tidak muda lagi.

Bali United berhasil melangkah ke babak perempatfinal setelah menjadi kampiun Grup D dengan koleksi sembilan poin. Sementara MU sedikit beruntung ke perempatfinal lantaran termasuk dalam tiga runner up terbaik fase penyisihan grup Piala Presiden 2018.

Modal Serdadu Tridatu di babak perempatfinal ini sendiri cukup bagus. Pasalnya, mereka adalah salah satu peserta Piala Presiden 2018 yang tidak pernah kalah, sama seperti Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, dan Arema FC. Berbeda dengan MU, yang pernah sekali kalah saat menghadapi Persebaya.

Baca Juga

Meski begitu, MU punya satu catatan yang lebih mentereng ketimbang Bali United, terkait jumlah kebobolan. Sepanjang penyisihan grup, gawang Bali United sudah kebobolan sebanyak enam kali. Berbeda jauh dengan MU yang baru dua kali kebobolan.

Player To Watch

Stefano Lilipaly (Bali United)

Fantastis! Itu adalah satu kata yang paling tepat menggambarkan performa Stefano Lilipaly bersama Bali United di Piala Presiden 2018. Bagaimana tidak, ia saat ini berstatus sebagai top skorer sementara Piala Presiden 2018 dengan koleksi 4 gol. Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia ini juga menjadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak hattrick di Piala Presiden 2018.

Greg Nwokolo (Madura United)

Mantan penggawa Persija Jakarta ini tengah menjadi salah satu pesaing utama Lilipaly dalam meraih gelar top skorer Piala Presiden 2018. Saat ini, Greg tercatat baru mengoleksi tiga gol, hanya berselisih satu gol dari Lilipaly. Kemampuan penyelesaian akhir yang nyaris sempurna milik Greg jelas wajib diwaspadai oleh kiper Bali United.

PreviewPrediksiPiala PresidenMadura United FCLiga IndonesiaBali United FCPiala Presiden 2018

Berita Terkini