x

Bintang Arsenal Buka-bukaan Soal Grup WhatsApp Skuat The Gunners

Jumat, 9 Maret 2018 03:33 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Bintang Arsenal, Alexi Iwobi buka-bukaan tentang grup WhatsApp timnya sebelum menghadapi Milan di San Siro, Jumat (09/03/18) hari ini. Bukan hanya obrolan chat tapi juga sifat-sifat pemain lainnya di grup komunikasi tersebut.

Baca Juga

Dengan rekrutan anyar yang datang pada Januari lalu, seperti Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang baru saja masuk grup tersebut, Iwobi pun mencoba memberi tahu beberapa kebiasaan yang terjadi di grup WhatsApp.

Peristiwa ini memang terjadi sebelum laga menghadapi AC Milan. Di mana The Gunners ternyata berhasil membawa pulang tiga poin dari Italia berkat kemenangan 2-0.


1. Pertama, Elneny

Caption

Pertama-tama, Iwobi membongkar kebiasaan salah satu gelandang Arsenal, Mohamed Elneny dengan telepon genggamnya, khususnya saat perjalanan jelang laga tandang. Elneny disebut sebagai pemain paling aktif di grup para pemain.

"Yang paling aktif adalah Mo (sapaan akrab Elneny). Mo selalu dengan HP kemana-mana," beber Iwobi.


2. Kebiasaan Lucu

Mohamed Elneny dan Mesut Ozil selfie.

Menurut cerita dari Iwobi, kebiasaan lucu Elneny adalah aktif mengambil foto-foto kegiatan skuat Arsenal saat dalam perjalanan ke markas lawan.

"Jika kami memainkan laga tandang, dia selalu mengunggah foto-foto apa saja yang kami lakukan, saat santai di kamar, bahkan rambutnya juga ikut difoto," jelas Iwobi.


3. Milan 0-2 Arsenal

Selebrasi Aaron Ramsey.

Arsenal berhasil mencuri tiga poin dari markas AC Milan, San Siro, saat melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Arsenal berhasil menang berkat gol-gol dari Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey di babak pertama.

Dalam laga yang diawali dengan penghormatan untuk Astori itu, baik Alex Iwobi dan Mohamed Elneny tidak dimainkan sebagai starter. Hanya Elneny yang main sebagai pemain pengganti jelang laga berakhir.

ArsenalAC MilanHenrikh MkhitaryanMohamed ElnenyAlex IwobiLiga Inggris

Berita Terkini