x

Emre Can Sengaja Gantung Juve demi Real Madrid

Jumat, 9 Maret 2018 15:28 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
Emre Can berselebrasi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang West Ham United.

Gelandang Liverpool, Emre Can, sengaja menggantung Juventus untuk memperoleh tandatangan kontrak lantaran sedang menunggu pendekatan dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid.  

Dilansir dari Espana, pemain timnas Jerman ini akan menghabiskan masa kontraknya di Anfield pada musim panas ini. Banyak klub yang dikabarkan menaruh minat pada Can. Namun belakangan ini, tersiar kabar Juventuslah tim terdepan yang paling getol membujuk pemain 24 tahun itu untuk merumput di Italia.

Baca Juga

1. Belum Tandatangai Kontrak

Selebrasi Emre Can ketika merayakan gol.

Meskipun hampir pasti hengkang ke Juventus, Can sepertinya masih bimbang karena klub raksasa Spanyol, Real Madrid, rupanya juga menunjukan keterarikannya. Oleh karena itu, pihak Juventus menganggap Can dengan sengaja  mengulur-ulur waktu sembari menanti kepastian dari El Real.

Padahal Juve menawarkan gaji sebesar 5 juta Euro atau setara Rp 85 miliar per musim baginya. Karena masa kontraknya akan habis bulan Juni ini, maka Can akan berstatus bebas transfer. Klub yang berhasil mendapatkan tandatangannya tentu akan sangat diuntungkan karena tak perlu membayar mahar penebusan kontrak.


2. Bantah Setuju ke Juve

Aksi selebrasi Emre Can usai cetak gol ke gawang West Ham United pada menit-29'.

Sementara itu, Can sendiri membantah bila ia telah setuju untuk bergabung ke Juventus musim panas nanti.

“Tentu saja, saya tetap memikirkan masa depan saya. Namun saya belum menandatangani kontrak dengan klub mana pun. Saya hanya ingin fokus bersama Liverpool untuk mengakhiri musim ini dengan baik,” ujar Can seperti dikutip dari Football365.

Ia menambahkan telah meminta sang agen Federico Pastorello untuk menolak semua tawaran negosiasi karena dirinya ingin berfokus pada pertandingan,


3. Butuh Gelandang Baru

Skuat Real Madrid.

Alasan Los Blancos mengincar Can karena pemain bersangkutan dinilai bisa menjadi penerus gelandang Jerman, Tono Kroos yang kabarnya juga akan pindah ke Manchester United. Opsi lainnya, yakni ia bisa diposisikan sebagai bek tengah, guna melapis Sergio Ramos.

Bahkan menurut Goal, keinginan Real untuk membawa sang pemain merupakan permintaan langsung dari sang pelatih, Zinedine Zidane.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolJuventusEmre Can

Berita Terkini