x

Catat! Ini Jadwal Resmi Egy Maulana Diperkenalkan Lechia Gdansk

Sabtu, 10 Maret 2018 16:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Egy Maulana Vikri tengah duduk di lapangan hijau.

Pemain Tim Nasional Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri telah tiba di Polandia pada Sabtu (10/03/18) waktu setempat. Rencananya pemain kelahiran Medan ini akan bergabung dengan klub kasta tertinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk.

Egy Maulana sendiri memilih Lechia Gdansk lantaran mendapat jaminan untuk bisa bermain ke tim utama. Sehingga pemain yang berulang tahun pada 17 Juli ini tentu saja tak ingin menyianyiakan kesempatan tersebut.

Baca Juga

1. Suporter Garis Keras

Suporter Lechia Gdansk.

Salah satu penggemar garis keras Lechia Gdansk membeberkan rencana klub tersebut dalam memperkenalkan Egy Maulana Vikri. Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial Twitter bernama @janekx89.

"Perwakilan Indonesia Egy Maulana Vikri sedang dalam perjalanan ke Polandia. Pada hari Minggu dia akan menandatangani kontrak dan akan dipresentasikan di konferensi tersebut sebagai pemain Lechia Gdansk," jelas @janekx89.


2. Masa Berlaku Kontrak

Ilustrasi Egy Maulana Vikri resmi ke Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri sendiri belum bisa langsung menjalani debut bersama Lechia Gdansk. Sebab usia pemain kelahiran Medan ini belum genap 18 tahun. Hal itu diutarakan langsung oleh akun Twitter bernama @janekx89.

"Kontrak akan berlaku secara resmi mulai 8 Juli (setelah mencapai usia minimal, lahir pada tanggal 7 Juli 2000)," jelasnya.


3. Egy Maulana Didampingi

Menpora Imam Nahrawi (tiga dari kanan) foto bersama dengan Egy Maulana Vikri yang datang didampingi oleh agen dari Kroasia, Duzan Bogdanovic dan ayah angkatnya, Subagja. Herry Ibrahim

Pemain kelahiran Medan ini pergi ke Polandia tidak sendirian. Dirinya tetap mendapat pengawalan ekstra ketat dari beberapa orang disekitarnya.

Mereka-mereka adalah mantan pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri. Lalu ada pula sang agen Eropa bernama Dusan Bogdanovic. Agennya sendiri merupakan jebolan Sports Business Institut Barcelona. Termasuk Ustaz Yusuf Mansur juga ikut mendampingi Egy.

Insta stories Egy Maulana Vikri.
IndonesiaIndra SjafriPolandiaTwitterBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskYusuf Mansur

Berita Terkini