x

Kondisi Membaik, 2 Pemain Asing PSMS Siap Tatap Liga 1

Sabtu, 10 Maret 2018 20:16 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

Kondisi dua pemain asing PSMS Medan, Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo mulai membaik usai dibalut cedera kala melakoni laga uji coba beberapa waktu lalu. Kini keduanya pun siap menatap Liga 1 yang rencananya akan dibuka  23 Maret mendatang.

Bahkan, keduanya mulai terlihat berlatih di Lapangan Kebun Bunga, Sabtu (10/3/2018) sore. Keduanya pun diyakini akan mengikuti dua agenda uji coba yang bakal dilakoni skuat Ayam Kinantan.

Baca Juga

"Kemungkinan dua laga uji coba nanti mereka sudah bisa diturunkan. Sejauh ini kondisinya sudah pulih dan bisa berlatih bersama yang lain," ujar asisten pelatih PSMS, Yusuf Prasetyo atau akrab disapa Yoyo usai menggelar latihan di Kebun Bunga, Sabtu (10/3/2018) sore..


1. Cedera Pangkal Paha

Dua pemain asing PSMS Reinaldo Lobo (Brasil) dan Sadney Urikhob (Namibia).

Sebelumnya Sadney dan Lobo mengalami cedera pada bagian pangkal pahanya. Kedua sama-sama mengalami cedera pada pangkal paha, hanya saja, Sadney lebih sedikit parah cederanya. 

Kabarnya PSMS akan lebih dulu melakoni laga tandang bersua Bali United 24 Maret mendatang. "Keberadaan Lobo dan Sadney sangat diharapkan apalagi lawan pertama kita Bali United," terang Yoyo


2. Pemain Asing Baru

Dilshod Sharofetdinov

PSMS belum laga juga kedatangan pemain asing baru asal Uzbekistan atas nama Dilshod Sharofetdinov. Setelah melakoni partai uji coba, Pelatih Djajang Nurjaman menilai, pemain berposisi gelandang bertahan itu pantas berseragam PSMS. "Saya putuskan dia (Dilshod) bisa menjadi bagian dari kita. Sudah fix, walau dia main satu babak. Dia bisa menunjukkan bahwa dia layak menjadi pemain yang kita butuhkan," ujar Djanur.


3. Uji Coba Terakhir

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, atau kerap disapa Djanur.

Djajang Nurdjaman juga mengagendakan satu laga uji coba terakhir sebelum mengikuti Liga 1 musim ini. Masih menurut pelatih yang pernah menukangi Persib Bandung itu, uji coba  terakhir sebelum Liga 1 dijadwalkan akan digelar Sabtu (17/03/2018) mendatang. "Setelah itu kita masih punya persiapan satu minggu untuk Liga 1. Jadi butuh sekali lagi pertandingan ujicoba pada 17 Maret di Teladan," terangnya. Kick off Liga 1 sendiri akan dimulai 23 Maret mendatang.
 

PSMS MedanDjanurLiga IndonesiaSadney Urikhob

Berita Terkini