x

Berikut Harga Jersey Egy Maulana Lengkap dengan Nomor Punggung 10

Minggu, 11 Maret 2018 23:43 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Egy Maulana Vikri baru saja bergabung ke klub Eropa asal Polandia, Lechia Gdansk, Minggu (11/03/18) malam.

Egy pun diperkenalkan oleh klub barunya itu pada Minggu siang waktu setempat, atau tepat pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat. 

Baca Juga

Diyakini durasi kontrak akan membuat Egy bermain di Polandia hingga 3 tahun mendatang. Sementara nilai kontrak belum diketahui hingga berita ini diterbitkan.


1. Langsung Dijual

Egy Maulana Vikri diperkenalkan oleh klub barunya Lechia Gdańsk dan langsung mendapatkan nomer punggung 10.

Setelah memperkenalkan Egy ke hadapan publik, klub asal Polandia itu pun nampaknya tidak sabar untuk segera memajang jersey yang memiliki nama punggung 'EGY MV' itu di store resmi mereka, sklep.lechia.pl.

Bahkan mereka langsung memasang jersey itu lengkap dengan harga jersey original yang lengkap dengan nomor punggung milik Egy pada musim depan.


2. Harganya?

Harga jersey Egy Maulana Vikri di situs Lechia Gdansk.

Langsung menengok ke situs resmi Lechia Gdansk, INDOSPORT mencari tahu berapa banyak kocek yang harus dikeluarkan oleh para pecinta sepakbola Indonesia untuk mendapat jersey ini.

Jersey yang disponsori apparel asal Amerika Serikat itu memang langsung merilis harga. Harganya adalah sebesar 239,99 mata uang Polandia, atau disebut zloty Polandia.


3. Konversi Rupiah

Egy Maulana Vikri di perkenalkan langsung di kandang dari Lechia Gdańsk.

Melihat harga yang terpampang di situs resmi Lechia Gdansk, INDOSPORT pun langsung mengkonversi harga tersebut ke dalam mata uang Indonesia, yaitu Rupiah.

Dengan 1 zloty Polandia sebesar Rp4,019, maka harga jersey Lechia Gdansk lengkap dengan nama 'EGY MV' dan nomor punggung 10 itu sekitar Rp970 ribu. Namun harga tersebut belum dihitung ongkos kirim dan dikenakan pajak.

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini