x

Kehadiran Egy Maulana Disambut Kekalahan Telak Lechia Gdansk

Senin, 12 Maret 2018 06:03 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Bintang timna sIndonesia U-19 Egy Maulana Vikri secara resmi telah diperkenalkan oleh klub barunya Lechi Gdansk, Minggu (10/03/18).

Diperkenalkan secara langsung di Stadion Stadion Energa Gdansk, sebelum klub asal Polandia itu berhadapan dengan tamunya Legia Warszawa.

Baca Juga

1. Mencoba Rumput Lapangan

Egy Maulana Vikri Saat masuk ke dalam Stadion Energa Gdańsk.

Usai melakukan konfrensi pers di sebuah ruangan di dalam stadion, setelahnya dihadapan para wartawan Egy yang menggunakan jersey bernomor punggung 10 juga diperkenalkan didalam lapangan Stadion Energa Gdansk.

Titisan Messi itu beberapa kali melakukan jugling bola di pinggir lapangan, setelahnya Egy sempat melakukan oper-operan bola dengan beberapa anak-anak yang mendapinginya dalam perkenalan itu.

Usai perkenalan, Egy tidak langsung meninggalkan stadion berkapasitas 43.615 kursi penonton itu. Pemain asal Medan itu diketahui menyempatkan diri untuk hadir menyaksikan laga klub berjuluk Bialo-Zielone itu menghadapi Legia Warszawa yang berlangsung Senin dini hari WIB.


2. Tidak Sendiri

Egy Maulana Vikri menonton klub anyarnya, Legia Gedansk, melawan Legia Warsawa.

Dalam pertandingan menghadapi salah satu klub raksasa Polandia itu Egy menyaksikan dari tribun VVIP. Itu bisa dilihat dari unggahan di instagram story pribadinya.

Pemuda 17 tahun itu mengunggah video ketika para pemain Gdansk dan Legia baru memasuki lapangan. dalam video tersebut juga terlihat kehadiran pelatih Indra Sjafrie dan beberapa kolega yang menemani Egy selama di Polandia.

Egy juga menuliskan kalimat goodluck Lechia Gdansk pada unggahan story instagram-nya itu, untuk menyemangati rekan-rekan barunya yang sedang berjuang meraih kemenangan di atas lapangan.


3. Nasib Buruk

Lechia Gedansk vs Legia Warszawa.

Gdansk harus rela kalah dari tamunya dengan skor akhir 1-3. Sempat tertinggal 0-3 oleh gol Niezgoda, William Remy dan Kucharczyk, Gdansk hanya bisa memperkecil kekalahan lewat sumbangan pemainnya Simeon Slavchev.

Hasil tersebut juga menambah rentetan hasil buruk Gdansk di Liga Polandia yang belum sekalipun merasakan kemenangan dalam sembilan laga terakhir mereka.

Dan itu membuat mereka tertahan di posisi 13 dari 16 klub kasta tertinggi Liga Polandia.

PolandiaInstagramBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini