x

Rekrut Egy, Lechia Gdansk Siap Perluas Bisnis ke Indonesia

Sabtu, 17 Maret 2018 15:26 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Egy Maulana Vikri diperkenalkan oleh klub barunya Lechia Gdańsk dan langsung mendapatkan nomor punggung 10.

Lechia Gdansk berhasil mendapatkan tanda tangan talenta muda berkebangsaan Indonesia, Egy Maulana Vikri, pada tahun 2018 ini.

Klub asal Polandia tersebut sukses mengungguli sejumlah tim Eropa lainnya untuk mendapatkan jasa sang pemain kelahiran Medan tersebut.

Baca Juga

1. Lechia Gdansk Dibanjiri Follower

Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri nampaknya sudah memberikan dampak besar meskipun dirinya belum merumput bersama Lechia Gdansk.

Hal itu terbukti ketika akun Instagram resmi Lechia Gdansk berhasil dibanjiri oleh follower. Tak tanggung-tanggung, akun Instagram mereka melonjak hingga menyentuh angka 204 ribu.


2. Toko Resmi Hadir di Indonesia?

Toko Resmi Lechia Gdansk

Lechia Gdansk dikabarkan akan memanfaatkan dampak positif usai mendapatkan Egy Maulana Vikri. Seperti laporan sportowe, Lechia Gdansk akan membuka toko resmi di Indonesia.

Hal itu dikarenakan pihak klub tersebut tahu antusias pecinta sepakbola Indonesia begitu besar kepada Egy. Lechia Gdansk pun tak ingin menyia-nyiakan momen tersebut.


3. Euforia Warga Indonesia

Egy Maulana Vikri

Pecinta sepakbola Indonesia sangat mengapresiasi keberhasilan Egy Maulana yang mampu bermain dengan klub kasta tertinggi sepakbola Polandia.

Bahkan Lechia Gdansk sendiri mengaku terkejut dengan antusias masyrakat Indonesia. Hal itu diungkapkan langsung oleh pemain berusia 17 tahun tersebut.

"Lechia kaget kenapa bisa media sosialnya melonjak hingga ratusan ribu. Mereka tanya di Indonesia apakah fans sepakbola sampai segitunya? Lalu saya jelaskan fans di sini sangat besar, karena di Indonesia itu sepakbola adalah olahraga nomor satu," ungkap Egy.

IndonesiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini