x

Bocoran Launching Meriah Tim dan Jersey Arema FC

Selasa, 20 Maret 2018 11:49 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala

Jelang bergulirnya Liga 1 2018 yang tinggal tiga hari lagi, hampir seluruh tim peserta sudah melakukan peluncuran jersey baru mereka termasuk juga peluncuran tim yang akan mengarungi kompetisi yang akan berakhir pada Desember 2018 tersebut.

Namun tidak bagi Arema, tim asal kota Malang tersebut sampai saat ini belum melakukan peluncuran jersey dan tim mereka. Bahkan dalam acara peluncuran Liga 1 kemarin, Senin (19/03/18) pemain mereka yang hadir kedapatan menggunakan jersey lama, bukan jersey baru yang akan digunakan di Liga 1 2018.

Dilihat dari situ, jelas manajemen Arema ingin merahasiakan bagai mana seragam anyar pasukan Singo Edan sampai peluncuran resmi yang akan mereka laksanakan pada Selasa (20/03/18) di Graha Graha Polinema Jl Soekarno Hatta 9 Kota Malang malam nanti.

Baca Juga

1. Bocoran Acara

Panggung tempat peluuncuran tim Arema

Meski begitu merahasiakan hal tersebut, manajemen Arema nampak tidak begitu menutupi mengenai kemeriahan seperti apa yang akan mereka berikan di acara peluncuran jersey dan tim yang akan mereka gelar.

Terlihat dari unggahan instagram resmi mereka, acara akan berlangsung meriah di atas panggung besar yang saling berhadapan dan diisi dengan penampilan beberapa band dan penyanyi. Mulai dari Tani Maju, Can A Rock, Arema Voice, Apa Rapper, Dkross serta UB Orkestra. 

Mereka mengunggah foto kondisi panggung saat gladi resik. Terlihat beberapa penampil sedang memainkan biola, trompet dan juga tuba.


2. Gratis

Pemberangkatan Aremania menuju Solo.

Meski akan menyajikan acara yang spesial dan meriah, manajemen Arema tidak akan memungut biaya sepeserpun kepada Aremania maupun Aremanita yang akan hadir ke acara tersebut.

Hal itu sesuai dengan tema proximity atau kedekatan yang diusung. Itu tertulis jelas dalam keterangan kalimat di ungghat tersebut. Kalimat yang ditulis dengan bahasa slang khas Malang tersebut jika diartikan tertulis:

"Tidak bayar mas. Baru bayar waktu Arema main pertandingan Liga 1 di Kanjuruan."


3. Kontras dengan Musim Lalu

Suasana launching tim Arema FC bersama sejumlah anak yatim piatu.

Acara peluncuran tim yang akan digelar dengan begitu meriah malam nanti, menjadi sesuatu yang begitu berbeda dengan yang dilakukan Singo Edan pada musim lalu.

Musim lalu, peluncuran tim kebanggan arek Malang tersebut digelar dengan suasana yang sederhana dan religius.

Bertempat di Kantor Sekretariat Arema FC, acara peluncuran tim dialkukan dengan prosesi khataman Al-Quran, kemudian dilanjutkan dengan tahlil, pengajian, dan berdoa bersama.

Acarapun ditutup dengan sesi pemotongan nasi tumpeng oleh Cristian Gonzales yang kala itu masih berseragam Arema dan secara simbolis diberikan kebada 100 anak yatim yang hadir dalam acara tersebut.

AremaniaAremaJerseyAremanitaLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini