x

Masih Pakai yang Lama di Launching Liga 1, Mana Jersey Baru Arema?

Selasa, 20 Maret 2018 08:55 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
Acara Launching Liga 1 2018.

Resmi bergulir pada 23 maret 2018 dengan partai pembuka antara Bhayangkara FC menghadapi Persija Jakarta, operator Liga 1 telah mengelar launching resminya terlebih dahulu, Senin (19/18/18).

Bertempat di studio stasiun TV pemegang hak siar, acara launching tersebut dihadiri oleh perwakilan 20 klub yang akan mengarungi kompetisi yang berakhir pada awal desember tersebut.

Baca Juga

1. Jersey Arema

Arthur Cunha dan Muhammad Rafli

Semua klub yang diawakili para pemainnya tersebut satu persatu diperkenalkan ke atas panggung dalam acara tersebut. Diperkenalkan langsung oleh pembawa acara, para pemain tersebut naik ke atas panggung dengan menggunakan setelan lengkap jersey yang akan mereka gunakan pada musim depan.

Namun, ada yang menarik bagi klub Arema karena pemain yang mewakili tim itu kedapatan menggunakan jersey musim lalu, alih-alih menggunakan yang baru seperti pemain dari klub lainnya.

Diwakili Arthur Cunha dan Muhammad Rafli, jersey yang mereka gunakan masih menggunakan desain lama dengan warna biru tua sebagai jersey kandang dan jersey away putih.


2. Peluncuran Jersey

Skuat Arema FC saat penyerahan gelar runner-up Piala Gubernur Kaltim

Penggunaan jersey lama tersebut ternyata merupakan hal yang disengaja oleh manajemen Arema karena sejatinya acara tersebut hanya acara peluncuran Liga 1, bukan tempat wajib bagi klub untuk memamerkan jersey baru mereka.

Manajemen Arema sendiri sudah sejak lama ingin mengelar launcing jersey mereka di Malang. namun karena belum adanya kejelasan waktu bergulirnya Liga saat itu, acara tersebut terus diundur.

Dan setelah ada kejelasan waktu bergulirnya liga, Singo Edan diketahui akan menggelar peluncuran jersey pada selasa 20 Maret 2018 bertempat di Graha Polinema, Malang.

Dan jelas Arema sengaja menggunakan jersey lama tersebut agar tidak bocor sebelum peluncuran resmi yang akan dilaksanakan dan dihadiri para suporter Aremania.


3. Pre Order

Aremania pendukung Arema FC.

Sebenarnya sebelum jersey musim ini resmi diluncurkan, manajemen Singo Edan sudah terlebih dahulu mengadakan pre order atau pemesanan terlebih dahulu untuk para penikmat sepakbola pada 14 februari lalu.

Meski belum diketahui seperti apa desainnya, pre order tersebut nyatanya diserbu oleh banyak Aremania juga penikmat sepakbola tanah air.

Mengusung konsep 'Love is Blind 2018' sesuai dengan kenyataan para calon pembeli belum mengetahui barang seperti apa yang akan mereka dapat, program tersebut berlangsung sukses. 

AremaniaAremaJerseyArthur Cunha Da RochaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini