x

Buruan Utama Jurgen Klopp Setuju Gabung Liverpool?

Selasa, 20 Maret 2018 12:38 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
Jurgen Klopp menunjukan wajah yang tidak mengenakan saat melawan Leicester City.

Musim belum berakhir dan masih berjuang di Liga Champions, Liverpool dikabarkan tengah berburu pemain baru untuk mengisi posisi gelandang yang kemungkinan akan ditingali Emre Can yang tak kunjung memperpanjang kontrak.

Nama pemain yang santer dikabarkan diminati oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp, untuk mengantikan Can adalah pemain Leicester City, Wilfred Ndidi.

Baca Juga

1. Pengganti Emre Can

Caption

Diminati manajer Liverpool Jurgen Klopp untuk mengisi posisi Emre Can yang mungkin saja hengkang dari Anfield pada akhir musim, gelandang yang kini bermain di Leicester City itu bahkan dikabarkan semakin dekat untuk berlabuh ke kota Merseyside.

Dilansir Team Talk, pihak Leicester telah mempersilahkan Liverpool untuk bernegoisasi dengan pemain berkebangsaan Nigeria tersebut. Meski begitu, kesepakatan harga belum terjadi sampai saat ini.


2. Bocoran dari Jurnalis Afrika

Leicester City.

Kabar semakin merapatnya Ndidi ke Liverpool juga menyeruak berkat ungghan twitter Jurnalis asal  Guinea, Alpha Balde. Dirinya menulis Ndidi telah mecapai kesepakatan dengan The Reds, selanjutnya tinggal menunggu pihak The Foxes.

"Ndidi didekati oleh Liverpool. Pemain (Ndisi) telah setuju. Tinggal menyisakan kesepakatan dengan Leicester, yang bertanya banyak, tulisnya.


3. Statistik

Wilfred Ndidi

Sejak didatangkan musim lalu dari Genk, Ndidi memang sukses tampil apik menggantikan peran Kante yang hijrah ke Chelsea.

Musim ini dirinya telah dipercaya bermain di 35 laga Leicester dengan statistik rataan 3,6 memenangkan area duel perlaga, 4,2 tekel perlaga, 1,4 memotong bola dan 2,9 sapuan bola.

Bursa TransferLiverpoolJurgen KloppLeicester CityEmre CanLiga Primer InggrisLiga InggrisWilfred Ndidi

Berita Terkini