x

Persib Loloskan Satu Pemain Seleksi Asal Ternate

Jumat, 23 Maret 2018 15:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ardi Idrus, pemain Persib Bandung.

Menjelang kompetisi Liga 1 2018, Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez akan merekomendasikan Ardi Idrus kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk direkrut.

Ardi sebelumnya mengikuti seleksi dari Senin (19/03/18) dan akhirnya mendapatkan kepastian dari staf pelatih Persib. Menanggapi keputusan tersebut, pemain asal Ternate ini mengaku bersyukur.

Baca Juga

1. Menunggu Kepastian Selanjutnya

Idrus pemain Persib Bandung.

Pemain yang sempat berkostum PSS Sleman ini mengatakan, setelah mendapatkan kepastian dari pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, saat ini ia sedang menunggu informasi selanjutnya dari manajemen PT PBB.

"Tadi baru ada keputusan dari pelatih Gomez dan Soler. Alhamdulillah sudah masuk sini. Ya, nanti tinggal tunggu saja mereka kontak manajemen secara finansial," kata Ardi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (23/03/18).


2. Pantang Terlena

Ardi Idrus, pemain baru Persib Bandung yang lolos seleksi.

Setelah lolos seleksi, Ardi mengaku tidak akan leha-leha, karena perjuangan sesungguhnya adalah saat mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Untuk itu, pemain 22 Januari 1993 siap bekerja keras menampilkan yang terbaik bagi tim Maung Bandung.

"Ya, saya senang. Saya pribadi bukan terlena tapi saya akan berusaha lagi. Targetnya luar biasa dari pelatih, makanya saya harus terus kerja keras buat bantu dia," tegasnya.

Persib menurut Ardi dihuni banyak pemain senior yang berpengalaman, sehingga perjuangannya untuk menembus skuat inti tidak mudah. Meski begitu, hal itu dijadikan sebagai motivasi untuk menampilkan yang terbaik.


3. Tak Sungkan Minta Masukan

M. Al Amin Syukur Fisabillilah saat di bangku cadangan.

Selain itu, Ardi juga tak sungkan untuk meminta masukan dari pemain Persib lainnya. "Kalau di sini ada pemain senior, pastinya saya banyak bertanya pada pemain senior, tentunya bertanya untuk Persib dan Bobotoh," ucap pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini.

Ardi bukan satu-satunya pemain yang lolos seleksi, karena sebelumnya pelatih Persib menyatakan ‎M Al Amin Syukur Fisabillah layak berkostum Maung Bandung dan sudah dikontrak oleh manajemen PT PBB. 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1M Sabillah

Berita Terkini