x

Pakai Nomor Unik untuk Seorang Penyerang, Ini Kata Ferdinand Sinaga

Sabtu, 24 Maret 2018 07:56 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ferdinand Sinaga.

Ferdinand Sinaga telah resmi kembali berseragam PSM Makassar pada kompetisi Liga 1 musim 2018. Dirinya pun telah diikat kontrak selama tiga musim oleh manajemen klub Juku Eja.

Namun, ada yang menarik dari pemilihan nomor punggung yang diambil oleh Ferdinand. Jika sebelum-sebelumya ia identik dengan nomor punggung 17, 9, 10 hingga nomor punggung 3, kali ini ia kembali memilih nomor unik yakni nomor punggung 6.

Baca Juga

1. Alasan Memilih Nomor 6

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dan Ferdinand Sinaga, striker PSM Makassar.

Selain karena empat nomor punggung yang disebutkan diatas sudah penuh dipakai oleh pemain lainnya, Ferdinand ternyata mempunyai alasan lain untuk memakai nomor punggung 6.

Pemain berjuluk The Dragon ini pun mengaku ada sesuatu yang spesial dari angka 6 yakni sama dengan tanggal lahir sang anak yang bernama Fabian.

"Nomor 6 itu ada maknanya. Itu tanggal kelahiran anak saya, Fabian (Fabian Devrant Sinaga)," terang Ferdinand.


2. Berharap Bisa Membawa Kembali Kejayaan PSM Makassar di Tanah Air

Ferdinand Sinaga dan Robert Rene Alberts.

Atas dasar hal tersebut, Ferdinand pun mengharapkan bahwa kembalinya ia ke PSM Makassar bisa membawa klub berjuluk Juku Eja ini kembali meraih kejayaannya.


3. Tak Ragu Kembali ke PSM Makassar

Ferdinand Sinaga.

Ia pun mengaku tak butuh waktu lama untuk kembali ke PSM Makassar setelah tak lagi berkarier bersama Kelantan FA di Liga Primer Malaysia.

"Semoga keputusan saya untuk kembali kesini bisa membuat PSM kembali berjaya, saya pun memutuskan untuk kembali kesini tanpa berpikir panjang," pungkas pemain 29 tahun tersebut.

Ferdinand SinagaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini