x

Prediksi Portugal vs Belanda: Laga Pertunjukkan Ronaldo

Minggu, 25 Maret 2018 20:21 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Juni Adi
Prediksi Portugal vs Belanda.
Portugal vs Belanda (Susunan Pemain).

Portugal akan menjalani laga persahabatan internasional kontra Belanda pada Selasa (27/03/18) dini hari WIB. Pertandingan ini nantinya akan diselenggarakan di Stade de Geneve, Swiss.

Langkah Portugal untuk mencuri kemenangan pun terbilang cukup mudah, mengingat mereka baru saja menuai hasil positif kala saat menghadapi Mesir beberapa hari lalu. Portugal berhasil mengalahkan sang lawan dengan skro 2-1.

Kemenagan tersebut pun bisa menjadi modal kuat bagi tim besutan Fernando Santos tersebut. Apalagi, Portugal memiliki catatan cukup baik dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga

Sedangkan Belanda baru saja mendapatkan hasil kurang baik saat berhadapan dengan Inggris pada Sabtu (24/03/18) dini hari WIB. Pada laga itu, mereka tumbang 0-1 lewat gol yang disarangkan Jesse Lingard.

Portugal vs Belanda (Lima Laga Terakhir).

Portugal sendiri diprediksi tidak akan melakukan perubahan secara signifikan pada laga nanti. Mereka dipercaya tetap menggunakan formasi 4-4-2, di mana Cristiano Ronaldo akan diduetkan dengan Bernardo Silva.

Sementara itu, Belanda akan memainkan tiga bek di belekang dengan memainkan Virgil Van Dijk, Stefan de Vrij, dan Matthijs de Ligt. Sedangkan di lini serang, pelatih Ronald Koeman akan mempercayakan posisinya kepada Bas Dost.

Player to Watch

Cristiano Ronaldo (Portugal)

Portugal vs Belanda (Cristiano Ronaldo).

Cristiano Ronaldo menunjukkan permainan yang sangat fantastis saat mengalahkan Mesir beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, mega bintang Real Madrid tersebut hanya membutuhkan waktu dua menit untuk mencetak gol sekligus membuyarkan kemenangan di depan mata Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Virgil Van Dijk (Belanda)

Portugal vs Belanda (Virgil van Dijk).

Pemain bertahan Liverpool ini menjadi pemimpin di lini pertahanan Belanda. Pasalnya, Van Dijk telah diberi kepercayaan untuk menjadi seorang kapten di Tim Oranye tersebut. Bukan tidak mungkin, dirinya juga akan menghentikan pergerakan Ronaldo pada laga nanti.

Portugal vs Belanda (Prediksi Indosport).
Cristiano RonaldoBelandaPortugalBola InternasionalVirgil van DijkPreview Big Match

Berita Terkini