x

PSM Menang, Pelatih Masih Belum Puas

Senin, 26 Maret 2018 07:51 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Kemenangan berhasil diraih oleh PSM Makassar ketika menjamu PSIS Semarang dalam laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (25/03/18). Skuat Juku Eja berhasil menghempaskan Laskar Mahesa Jenar dengan skor 2-0. Dua gol PSM diciptakan oleh Wiljan Pluim pada menit ke-29 dan Rizky Pellu pada menit 55.

Baca Juga

1. Robert Rene Sedikit Belum Puas

Robert Rene Albert

Menanggapi hasil tersebut, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts semringah lantaran anak asuhnya berhasil mencapai target yang dicanangkannya. Namun, ia mengakui timnya tidak bermain selalu bagus selama 90 menit. Walau betiu, Robert tetap apresiasi perjuangan para pemain PSM.

"Kita mendominasi dan bermain bagus di babak kedua, kita bermain sesuai dengan apa yang kita main, saya akui tiga poin di hari ini sangat penting walaupun kita tidak selalu bermain bagus selama 90 menit," ujar Robert usai pertandingan.

PSM Makassar vs PSIS Semarang

2. Awal yang Bagus

Zulkifli Syukur dalam jumpa pers.

Senada dengan apa yang dikatakan oleh Robert, kapten tim PSM, Zulkifli Syukur juga mengaku sangat gembira ia dan teman-temannya berhasil mencapai target kemenangan. Pemain bernomor punggung 3 ini pun berharap kemenangan ini bisa menjadi awal yang baik bagi PSM Makassar kedepannya.

"Saya mengucap syukur karena di pertandingan perdana ini kita bisa meraih poin penuh, dan semoga ini menjadi awal kebangkitan kita di pertandingan-pertandingan selanjutnya," ucap Zulkifli.


3. Pimpin Klasemen Sementara

PSM Makassar vs PSIS Semarang

Atas hasil ini, PSM pun meroket ke posisi pertama klasemen sementara Liga 1 2018. Pasukan Ramang akan kembali bertanding dengan melawat ke markas Perseru Serui di Stadion Marora pada 31 Maret mendatang.

PSM MakassarPSIS SemarangZulkifli SyukurRobert Rene AlbertsLiga Indonesia

Berita Terkini