x

Hanya Meraih Hasil Imbang, Febri Hariyadi Kecewa

Selasa, 27 Maret 2018 02:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Febri Hariyadi.

Persib Bandung gagal meraih poin penuh pada pertandingan perdana Liga 1 2018, setelah beremain imbang dengan PS TIRA 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/03/18).

Persib pada pertandingan tersebut sempat unggul lebih dulu melalui Ezechiel N'douassel pada menit 32. Namun, pada saat injury time babak kedua, PS TIRA mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Aleksandar Rakic.

Baca Juga

1. Tak Sesuai Harapan

Febri Haryadi menendangn bola ke arah gawang PS TIRA.

Menurut gelandang Persib, Febri Hariyadi, hasil tersebut tidak seusai dengan harapan, karena pada laga tersebut Maung Bandung menargetkan kemenangan. Selain itu pemain sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya. 

"Kalau menanggapi mitos saya tidak terlalu percaya, tapi memang kenyataanya Persib gagal meraih kemenangan dipertandingan perdana," kata Febri seusai laga di Stadion GBLA, Kota Bandung.


2. Hasil Diluar Dugaan

Pemain Persib Bandung merayakan gol Ezechiel N'Douassel.

Selain itu, Febri juga menjelaskan kalau hasil imbang yang diraih timnya di luar ekspektasi dari pemain. Sebab, diakuinya kalau Persib mengincar tiga poin.

"Tapi itu (hasil imbang) bukan kemampuan kita, semua pemain ingin menang tapi hasil kurang memuaskan," ucap Febri. 


3. Tidak Ada Tekanan

Febri Hariyadi

Pertandingan perdana sering dinilai berat bagi mayoritas pemain, karena harus beradaptasi kembali dengan atmosfer kompetisi. Sehingga sering ada rasa tegang pada laga perdana. 

Namun, menurut pemain yang baru pulang memperkuat Timnas Indonesia U-23 ini mengaku tidak merasakan hal tersebut. Febri merasa bisa bermain dengan enjoy dengan dukungan yang diberikan oleh Bobotoh.

"Saya sendiri enggak tegang, mengawali liga ini tidak ada perbedaan atau tekanan," jelas pemain yang mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada ajang PON Jawa Barat 2016 ini. 

Persib BandungFebri HariyadiLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini