x

Termasuk Bauman, Persib Bawa 18 Pemain untuk Hadapi Sriwijaya FC

Kamis, 29 Maret 2018 18:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Persib Bandung.

Persib Bandung terus mematangkan persiapan dengan belatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (29/03/2018), untuk menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (01/04/2018).

Baca Juga

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler, pada sesi latihan tersebut pemain Maung Bandung bisa menjalankan program yang diberikannya dengan maksimal. 


1. Jonathan Bauman alami Kemajuan

Jonathan Bauman.

Selain itu, striker asing Persib, Jonathan Bauman juga mengalami perkembangan yang cukup bagus, setelah bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh ini sekitar satu pekan.

"Saya senang lihat tadi latihan, karena kondisi pemain bagus. Saya lihat mereka bagus, kerja mereka hari ini, saya coba Bauman, sudah kelihatan, sudah seperti masuk tim. Karena ikuti taktik saya minta, mereka kerja bagus," kata Soler di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (29/03/2018).


2. Bakal Pasang Bauman dan N'Douassel

Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

Soler menuturkan, akan memasang dua striker Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel dengan harapan lini depan tim Maung Bandung semakin tajam. Namun, penampilan keduanya butuh dukungan dan kerja sama dari seluruh pemain Maung Bandung. 

"Kuat, mudah-mudahan bisa jalan bagus, kita liat mereka bagus di tengah juga, mereka kuat juga. Saya minta empat pemain dibelakang harus support, sama support dari mereka," ujar Soler.


3. Persib Bawa 18 Pemain untuk Hadapi Sriwijaya FC

Pemain Persib Bandung merayakan gol Ezechiel N'Douassel.

Menjelang pertandingan tandang tersebut, Persib akan mempersiapkan sebanyak 18 pemain. Namun, pihaknya masih memantau kesiapan seluruh pemainnya, sehingga belum memberikan daftar skuat yang akan dibawa ke Palembang. 

"Masih belum, 18 pemain masih belum, karena saya juga bukan keputusan sendiri, ini saya kontak sama coach (di Argentina)," jelasnya.

 Meski begitu, Victor Igbonefo dipastikan belum disiapkan pada pertandingan tandang kali ini, karena kondisinya belum 100 persen, setelah mengalami cedera lutut. Hal itu dilihat pada sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (29/03/2018).

"No no, victor masih kita mau coba tadi, tapi masih belum siap. Masih belum (dibawa), mudah-mudahan bisa cepat dia cari kondisi fisik," ucapnya. 

Persib BandungSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini