x

Cari Pengganti Griezmann, Atletico Incar Bintang Muda Juventus

Jumat, 30 Maret 2018 11:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Paulo Dybala mencetak brace saat melawan Udinese pada pekan ke-28.

Kabar Atletico Madrid ingin meminang Paolo Dybala untuk menggantikan striker Antoine Griezmann tampaknya semakin berkembang. Menurut laporan di Spanyol yang dikutip dari Football Italia, Griezmann semakin dekat meninggalkan Atletico pada musim panas ini dan bergabung dengan Barcelona.

Baca Juga

Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, juga telah bertemu dengan Paulo Dybala. Dilansir dari Daily Star, Atletico tampaknya harus merogoh kocel lebih dalam jika ingin memboyong pemain berbayaran termahal di Juventus itu. Dan menurut Daily Mail, bos Atletico, Diego Simeone, sudah mulai melakukan pertemuan di sebuah restoran dengan Paulo Dybala.


1. Pengganti Ideal Griezmann

Paulo Dybala saat akan merayakan gol bersama rekan satu timnya.

Pemain internasional Argentina ini dipandang sebagai pengganti ideal untuk Griezmann, jika pemain depan itu meninggalkan musim panas ini.

Akan tetapi, I Bianconeri ingin mendapatkan keuntungan besar jika Dybala akan pergi. Dikutip dari Football Italia, label harga Dybala antara 150 juta hingga 200 juta euro. Atletico Madrid sendiri dapat melempar Savic ke Juventus dalam upaya untuk mendapatkan uang sebesar itu.


2. Rekor Termahal

Dybala mendapat tekel keras dari belakang oleh pemain Torino

Dybala baru saja menandatangani kontrak baru dengan Juventus pada April 2017 dan merupakan salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Serie A saat ini. Pemain internasional Argentina itu memiliki catatan mengesankan dengan 63 gol dari 129 pertandingan untuk Juventus. 

Apabila Atletico berhasil memboyong Dybala ke Wanda Metropolitano, ini bakal memecahkan rekor transfer klub. Terakhir Atletico melakukan transfer mahal pada Radamel Falcao seharga Rp 600 miliar pada tahun 2011.


3. Griezman ke Barcelona

Antonio Griezmann (Atletico Madrid)

Griezmann yang baru saja merayakan usia 27 tahun itu memang pernah menyatakan akan memutuskan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018.

Meskipun ada Manchester United yang mengincar Griezman, tampaknya raksasa Catalanl mencuri start lebih dulu untuk merekrut Griezman.

Dilansir dari Daily Star, Atletico bahkan sempat melaporkan Barca ke FIFA atas pendekatan ilegal yang dilakukan klub Lionel Messi tersebut terhadap aset berharganya itu.

Bursa TransferAtletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaJuventusPaulo Dybala

Berita Terkini