x

Tak Betah di Real Madrid, Isco Diam-diam Hubungi Guardiola

Jumat, 30 Maret 2018 10:26 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Isco, gelandang serang Real Madrid.

Isco dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Real Madrid. Hal itu terbukti ketika gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut jarang mendapat kepercayaan untuk mengisi posisi utama di Real Madrid.

Hal itu membuat Isco bersedia meninggalkan raksasa Spanyol tersebut pada jendela transfer musim panas mendatang. Sejumlah klub top Eropa pun dikabarkan sudah menyiapkan proposal untuk sang gelandang.

Baca Juga

1. Tak Betah di Real Madrid

Pemain Real Madrid, Isco, Cristiano Ronaldo dan Bale.

Mantan gelandang Malaga tersebut mengaku tidak merasa kerasan di Santiago Bernabeu. Hal itu tak terlepas dari keputusan pelatih Zinedine Zidane yang jarang sekali memberinya kesempatan bermain.

“Mungkin saya menjadi masalah di Real Madrid. Saya tidak tahu bagaimana cara mendapatkan kepercayaan Zidane,” ujar sang pemain dilansir dari Bleacher Report.

Baca Juga

2. Lebih Pilih Manchester City

Isco memberikan penghormatan kepada pendukung Real Madrid, sebagai bentuk selebrasinya.

Melihat situasi yang dialami Isco, Manchester United dan Manchester City pun dikabarkan siap untuk membawa pergi sang pemain dari tanah Spanyol.

Sementara itu laporan dari Don Balon mengklaim bahwa sang pemain telah memutuskan masa depannya dan menolak tawaran Setan Merah untuk pindah ke Manchester City.

Si Biru Langit sendiri dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 75 juta pound atau setara dengan Rp1,4 triliun untuk membajak pemainyang telah mencetak 40 gol dari 223 penampilannya untuk Real Madrid.


3. Hubungi Pep

Pep Guardiola masih kenakan pita kuning

Jurnalis Spanyol, Jose Alvarez Haya, menjelaskan bahwa Isco telah menjalin komunikasi dengan pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola. Hal itu ia ungkapkan melalui akun Twitter pribadinya.

“Isco telah berbicara dengan Guardiola dan pelatih berjanji kepadanya bahwa akan menjadi pemain kunci dalam tim. Dia akan mendapat gaji dua kali lipat. Info (itu didapat dari) rekan kerja saya @JorgeCalabres di program @elchiringuitotv. Sumber yang sangat bagus,” tulisnya.

Bursa TransferReal MadridManchester CityPep GuardiolaIsco

Berita Terkini