x

Persija Terus Lakukan Lobi demi Jamu Persib di GBK

Senin, 2 April 2018 16:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi Marko Simic dan rekannya atas gol kedua.

Persija Jakarta terus berupaya dapat tetap menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Terlebih saat mereka akan menjamu Persib Bandung.

Persija memang akan menjamu Persib Bandung di pekan kelima Gojek Liga 1 2018. Keduanya akan saling bentrok pada 28 April mendatang.

Baca Juga

1. Sudah Lama Tak di GBK

Stadion GBK.

Meski masih cukup lama, tetapi Persija sudah menyiapkan duel ini sejak jauh-jauh hari. Tak terkecuali perihal stadion untuk menyelenggarakan laga ini.

Persija sendiri selaku tuan rumah berharap dapat menghelat laga ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sebab seperti diketahui, lokasi Stadion GBK yang di Jakarta dan sudah lamanya Persija tidak menjamu Persib di stadion termegah di Indonesia ini.

"Mudah-mudahan. Saya berharap lawan Persib bisa di Stadion GBK," ucap manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko.


2. Lobi Berbagai Pihak

Selebrasi Marko Simic dan rekannya atas gol pertama Persija.

Kini demi memuluskan menjamu Persib Bandung di GBK, Ardhi telah melobi operator. Namun kembali dia menegaskan akan segala keputusan nanti ada pihak keamanan.

"Kalau lobi ke liga sudah, nanti kita lihat perkembangannya. Polisi tidak bisa memutuskan lebih awal. Keinginan saya itu (bermain di GBK)," beber Ardhi.


3. Klasemen Sementara

Selebrasi Jaimerson da Silva usai mencetak gol ketiga ke gawang Arema FC.

Setelah laga pekan kedua Liga 1 2018, Macan Kemayoran kini masih menduduki peringkat kedua di klasemen sementara. Marko Simic dkk mengantongi empat angka berkat satu kemenangan atas Arema FC dan hasil imbang dari Bhayangkara FC.

Persib BandungPersija JakartaStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Liga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini