x

Jelang Pendaftaran Ditutup, Persib Kembali Seleksi Pemain Lokal

Selasa, 3 April 2018 14:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain yang ikuti seleksi Persib Bandung.

Menjelang ditutupnya pendaftaran pemain untuk kompetisi Liga 1 2018, Persib Bandung kedatangan pemain lokal yang mengikuti seleksi, Ahmad Rajendra. Ia langsung mengikuti program latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (03/04/18).

Rajendra mengaku senang bisa mengikuti seleksi, apalagi tim berjuluk Maung Bandung ini ada beberapa pemain yang sempat bermain bersamanya di Diklat Persib, yakni Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana. 

"Senang, karena awalnya saya juga dari Diklat Persib 2014 jadi bisa main sama senior," kata Rajendra seusai mengikuti seleksi hari pertama di tim Maung Bandung, Selasa (03/04/2018).

Baca Juga

1. Nyaris Merapat ke Persis Solo

Ahmad Rajendra sudah mengikuti seleksi di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (03/04/18).

Sebelum mengikuti seleksi bersama tim Persib, Rajendra sempat memperkuat salah satu tim dari Liga 2, yakni PSGC Ciamis. Selain itu pemain berusia 22 tahun ini hampir berkostum Persis Solo, karena ada beberapa kendala.

"Musim lalu PSGC Ciamis, musim kemarin sempat tanda tangan kontrak sama Persis Solo. Tapi karena alasan teknis, sama ya semua tahu, jadi pelatih, semua diganti. Jadi sempat di Persis Solo tapi enggak jadi," ucap pemain yang berposisi sebagai gelandang ini. 


2. Persib Harapan Terakhir

Skuat Persib Bandung.

Sebelum waktu pendaftaran pemain ditutup pada 5 April 2018, Rajendra akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar bisa berkostum tim Maung Bandung. 

"Harapannya bisa gabung, terakhir pendaftaran tutup tanggal 5. Saya sudah ambil kesempatan ini dan sudah menutup buat tim-tim lain. Mudah-mudahan bisa main di Persib," harap pemain yang mengaku sempat bergabung dengan Timnas U-19 ini. 


3. Dua Pemain Lolos Seleksi

M. Al Amin Syukur Fisabillilah saat di bangku cadangan.

Sebelum Rajendra, Persib beberapa kali menyeleksi pemain, dua di antaranya yakni Ardi Idrus dan ‎M Al Amin Syukur Fisabillah lolos dan direkrut untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2018. 

Sedangkan, dua pemain lainnya yakni Bobby Satria dan Zaenal Muhammad terpaksa dipulangkan, karena tidak sesuai dengan kebutuhan tim Maung Bandung.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Diklat Persib

Berita Terkini