x

Permintaan Netizen ke Arsenal untuk Ramsey, dari Ban Kapten hingga Badak

Jumat, 6 April 2018 11:31 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Aaron Ramsey menyumbang dua gol di babak pertama bagi Arsenal saat melawan CSKA Moskow.

Kerisauan fans Arsenal karena kepergian Alexis Sanchez di tim kebanggaan mereka tampaknya perlahan mulai sirna. Setelah mereka berhasil mendatangkan dua pemain top untuk menggantikan Sanchez yakni Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang, kini ada satu pemain lagi yang mulai menunjukkan kebintangannya.

Seperti yang diberitakan oleh Givemesport, fans Arsenal dibuat terkagum-kagum dengan apa yang dilakukan oleh Aaron Ramsey saat Arsenal berjumpa dengan CSKA Moskow di leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat dini hari (06/04/18).

Permainan Arsenal terlihat seperti terlahir kembali di pertandingan tersebut. Para pemain bermain lepas dan hampir jarang melakukan kesalahan.

Baca Juga

1. Jadi Bintang Lapangan

Aaron Ramsey menyumbang dua gol di babak pertama bagi Arsenal saat melawan CSKA Moskow.

Aaron Ramsey menjadi aktor utama di laga tersebut. Dua gol berhasil disarangkan oleh gelandang Timnas Wales itu.

Gol indahnya mencuri perhatian penonton ketika ia berhasil menyarangkan gol lewat bola lob dengan sedikit gaya akrobatik. Igor Akinfeev sebagai penjaga gawang CSKA Moskow pun tak mampu berbuat banyak untuk menahan laju bola tersebut.

Satu gol lainnya ia ciptakan melalui sepakan dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Hector Bellerin. Bola meluncur deras ke tengah jala gawang CSKA.


2. Fans Arsenal Tergila-gila

Aaron Ramsey saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang CSKA Moskow.

Tak ayal penampilan apik Ramsey di laga tersebut pun membuat fans Arsenal menganggap Ramsey adalah pilar penting bagi The Gunners sekarang. Bahkan, ada juga fans yang mengatakan Ramsey harus segera meneken kontrak baru di Arsenal.

Ada juga salah satu fans yang mengejek suporter Manchester United dengan membandingkan Ramsey dengan salah satu pemain United, Paul Pogba.

"Berikan Aaron Ramsey sebuah kontrak baru, uang berlimpah, ban kapten, uang tambahan, dan seekor badak bernama SPIKE," cuit akun @arseblog.
"Ayo namakan jembatan itu dengan nama Aaron Ramsey. #PontRamsey."
 

3. Peluang Juara Liga Europa

Arsenal.

Sedikit keberuntungan bisa menyelamatkan muka Arsenal dari musim tanpa gelar di 2017/18 ini. Trofi Liga Europa merupakan satu-satunya trofi yang tersisa bagi Arsenal untuk didapatkan pada musim ini. Trofi tersebut pun mungkin saja cukup untuk menyelamatkan Arsene Wenger dari ancaman pemecatan.

Akan tetapi, jalan terjal masih menanti Arsenal. Masih ada beberapa tim besar seperti Atletico Madrid, RB Leipzig dan Lazio yang juga mengincar trofi Liga Europa.

Namun, jika Arsenal tetap bisa mempertahankan tempo permainan mereka yang sedang menanjak akhir-akhir ini, bukan tidak mungkin bagi The Gunners untuk mendapatkan trofi kasta kedua di Eropa tersebut.

ArsenalLiga EuropaAaron RamseyBola Internasional

Berita Terkini