x

Gelandang PSMS Persembahkan Gol Indah ke Gawang Persija untuk Putranya yang Baru Lahir

Minggu, 8 April 2018 13:25 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

Suhandi si pencetak gol terindah saat PSMS Medan menumbangkan Persija 3-1 di pekan ketiga Liga 1 2018 tak ingin kehilangan momen bahagia bersama keluarga kecilnya. Usai membawa PSMS menang atas Macan Kemayoran, Suhandi langsung bertolak ke Bandung.

Baca Juga

Pemain kelahiran Bandung 29 Oktober 1991 silam ini tak sabar melihat buah hatinya yang baru saja hadir menyapa indahnya dunia.


1. Tak Sabar Lihat Wajah Sang Putra

suhandi

"Iya habis laga langsung berangkat ke Bandung, semalam (Jumat, 6/4/2018)," ungkap Suha kepada INDOSPORT, Sabtu (07/04/18).

Bagi Suha, kemenangan timnya dan gol akrobatik yang tercipta melalui kakinya menjadi kado terindah menyambut kehadiran sang buah hati.


2. Persembahkan Gol Indahnya untuk Sang Putra yang Baru Lahir

Putra Suhandi yang baru lahir.

"Gol ini Suha persembahkan buat istri dan si abang (panggilan untuk bayinya) yang baru lahir," sebut Suha.

Namun Suha yang mendapatkan kepercayaan sebagai kapten dalam laga bertajuk El Clasico-nya Indonesia tersebut tak mau berpuas diri.


3. Senang Dipercaya sebagai Kapten

PSMS Medan vs Persija

"Senang udah dipercaya Coach Djanur jadi kapten. Tapi kita jangan senang dulu karena ini masih awal dan perjalanan masih panjang," sebut Suha.

Pemain yang juga menjadi salah satu topskor di Liga 2 ini mengaku akan tetap bekerja keras menatap laga berikutnya di Liga 1 musim ini.

Persija JakartaPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini