x

Neymar Sebar Kode, Messi Gabung PSG?

Senin, 9 April 2018 13:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi Neymar dan Lionel Messi.

Unggahan bintang PSG, Neymar ke akun twitternya hari ini, Senin (08/04/18) telah membuat publik penasaran. Pasalnya ia mengunggah foto bersama mantan rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi dan membubuhi caption yang mengundang tanda tanya.

Bintang asal Brasil itu kini tengah menjalani masa pemulihan di negaranya lantaran cedera kaki kanan dalam pertandingan melawan Marseille di Liga Prancis akhir Februari lalu. Kondisinya kini tengah dipantau oleh fisioterapis PSG, Rafael Martini yang telah bekerja sama dengan Neymar sejak bemain di Santos.

Baca Juga

1. Tulis Caption Misterius

Neymar gagal mengeksekusi peluang.

Seperti dilansir Goal, dalam akun Twitternya, Neymar mengunggah fotonya berdua dengan Messi. Ia pun menuliskan caption, "Ketika saya dan teman saya #LeoMessi berkumpul, hal-hal besar akan terjadi! Saya akan memberitahu Anda lebih cepat lagi, nantikan!"

Sontak saja ciutan tersebut mendapatkan banyak respons. Bahkan banyak pihak meyakini sesuatu yang besar akan terjadi antara Neymar dan Messi dalam waktu dekat.


2. Pindah ke PSG

Lionel Messi hendak melakukan tendangan bebas.

Entah apa maksud pemain berusia 26 tahun ini. Ada beberapa spekulasi yang bisa menjadi arti dari caption Neymar tersebut. Yang pertama, kedua pemain bintang ini akan kembali bersatu kembali di lapangan. Kemudian keduanya terlibat sebuah proyek komersial  atau bahkan berhubungan dengan sesuatu yang lain sama sekali.

PSG kini memang sudah memiliki banyak senjata mematikan di lini depan. Ada Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani. Tetapi raksasa Prancis itu tentu bisa menggunakan Messi, terutama untuk kompetisi di Eropa.


3. Setia di Barcelona

Lionel Messi dan Neymar saat masih bersama-sama di Barcelona.

Messi sendiri termasuk pemain yang cukup setia di satu klub. Ia mulai debut bersama tim utama Barcelona pada Oktober 2004 dalam usia 17 tahun. Pria asal Argentina ini memag merupakan pemain lulusan akademi pemain muda Barcelona, La Masia.

Messi telah menyumbangkan banyak gelar buat Barcelona, serta memecahkan banyak rekor dan memenangi berbagai penghargaan individu. Baru-baru ini pemenang Ballon d'Or lima kali ini telah mencetak hattrick dalam kemenangan 3-1 atas Leganes di kancah La Liga Spanyol. Ini membuat koleksi golnya bertambah menjadi 39 gol di semua kompetisi musim ini. Messi kini tengah mempersiapkan diri menjalani leg kedua Liga Champion melawan AS Roma.

Sementara itu, Neymar mendominasi tahun ini dengan membuat 19 gol dan 13 assist hanya dalam 20 pertandingan Liga Prancis. Sayangnya, PSG telah tersingkir dari Liga Champions.

NeymarBarcelonaLionel MessiPSGBola Internasional

Berita Terkini