x

Sambangi Jakarta, Penggawa JDT Kepincut Nasi Padang

Selasa, 10 April 2018 13:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Penggawa Johor Darul Tazim, Aidil Zaufan.

Penggawa Johor Darul Takzim (JDT), Aidil Zaufan sepertinya tidak menemui hambatan berarti kala melakukan lawatan ke Indonesia. Bahkan permasalahan makanan pun dia menilai biasa makan makanan Indonesia.

Wakil Malaysia, Johor Darul Takzim memang sedang  melakukan kunjungan ke Indonesia. Mereka akan menantang Persija Jakarta di laga kelima babak penyisihan grup H Piala AFC 2018.


1. Suka Nasi Padang

Ilustrasi nasi padang.

Melakukan lawatan ke negeri orang tentu akan menemui beberapa hambatan. Hal utama adalah soal makanan yang pasti memiliki perbedaan seperti di negara asal.

Namun hal ini sepertinya tidak berpengaruh bagi penggawa JDT, Aidil Zaufan. Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang ini mengaku terbiasa mengonsumsi makanan Indonesia. Bahkan dia mengaku sangat suka makanan khas Indonesia, yakni Nasi Padang.

Baca Juga

"Soal makanan saya rasa tidak masalah. Di Indonesia lebih kurang sama seperti di Malaysia. Saya suka makan nasi padang, jadi tidak ada masalah," ucap Aidil.


2. Puji Alam Indonesia

Pantai Bali.

Memang persamaan kultur antara Malaysia dan Indonesia tidak membuat pemain 30 tahun ini terhambat. Namun selain Nasi Padang ternyata dia juga memuji keindahan alam Indonesia. Bahkan dia tak segan melakukan liburan ke Indonesia

"Kalau berlibur saya suka ke Bali. Tapi tak tentu waktu, kalau saya cuti 3 hari saya akan pergi," tutup dia.


3. Persaingan Ketat

Persija Jakarta vs Johor Darul Ta'zim.

Persija Jakarta dan JDT rencananya akan saling bentrok dalam pertandingan yang digelar pada Selasa (10/04/18) akan dimulai pukul 18:30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno.

Saat ini, baik Persija maupun JDT beserta wakil Vietnam, Song Lam Nghe An memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos dari fase penyisihan Grup H.

Bukan tanpa sebab memang, mengingat ketiga tim tersebut saat ini sama-sama mengemas tiga poin setelah merasakan dua kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Persija JakartaAFC CupPiala AFCStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Bola InternasionalJohor Darul Ta'zimPiala AFC 2018

Berita Terkini