x

Sebelum Saling Baku Hantam, Klopp 'Sindir' Man City

Selasa, 10 April 2018 05:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

Liverpool memiliki modal berharga saat melawat ke Etihad Stadium. Mereka memiliki defisit tiga gol tanpa balas yang membuat mereka jelas lebih diunggulkan dibandingkan dengan tuan rumah.

Meski unggul dalam agresivitas gol, para pemain Liverpool tentu tidak akan meremehkan Man City yang pastinya ingin bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Mereka pun pastinya percaya jika City bisa bermain lebih agresif, apalagi bermain di hadapan pendukung mereka sendiri.

Kendati demikian, pelatih mereka, Jurgen Klopp memberikan kalimat yang dapat membuat tim asuhannya menjadi lebih percaya diri.

Baca Juga

1. Tidak Ada Klub Sepakbola yang Sempurna

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

Jurgen Klopp memberikan motivasi kepada tim besutannya dengan mengatakan tidak ada klub sepakbola yang sempurnya di dunia ini, termasuk Manchester City.

“Di liga kualitas City memang sudah sangat jelas, kami semua juga sudah tahu kalua Pep adalah salah satu pelatih terbaik di dunia,” jelas Klopp dilansir Sportsmole.

“Sudah jelas dong mereka adalah klub yang luar biasa? Tetapi tidak ada klub sepakbola yang sempurna di dunia, ya mereka memang paling konsiten dan tidak heran mereka bisa juara, tapi kami juga tahu kalau mereka bisa kebobolan,” tambahnya.


2. Unggul Pada Leg Pertama

Fernandinho saat melawan Liverpool di leg pertama.

Pada pertemuan pertama yang digelar pada hari Kamis (05/04/18) lalu, Liverpool berhasil menghajar Man City dengan skor 3-0 melalui gol dari Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Sadio Mane.

Mempunyai modal tiga gol tanpa balas ini jelas membuat Liverpool lebih diunggulkan, karena Man City harus dapat menang dengan skor 4-0 atau minimal unggul empat angka agar bisa melaku ke babak semifinal.


3. Jadwal Leg Kedua

Skuat Liverpool saat sedang latihan.

Nantinya, Liverpool akan bertandang ke markas Man City, Etihad Stadium untuk melakoni leg kedua yang digelar pada hari Rabu (11/04/18) mendatang.

LiverpoolManchester CityLiga ChampionsJurgen KloppPep GuardiolaBola Internasional

Berita Terkini