x

Fans Malaysia Ternyata Sudah Ramalkan Laga Berakhir 4-0

Rabu, 11 April 2018 00:07 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Para suporter JDT yang hadir langsung ke GBK.

Persija Jakarta berhasil menumbangkan raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim, di penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Persija sukses permalukan lawannya dengan skor meyakinkan 4-0.

Hasil itu pun sekaligus membuat Persija memuncaki klasemen sementara Grup H dengan perolehan 10 poin. Persija sendiri unggul selisih gol dari Song Lam Nghe An yang berada di peringkat kedua.

Baca Juga

1. Simic Fantastis

Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol kedua.

Marko Simic tampil ganas pada laga kontra JDT. Bagaimana tidak, penyerang berkebangsaan Kroasia tersebut memberikan mimpi buruk kepada JDT dengan memborong empat gol pada laga tersebut.

Torehan tersebut menjadikan Simic sebagai pemain pertama yang mencetak empat gol dalam satu laga di Piala AFC 2018. Tak hanya itu, dirinya juga berhasil menjadi yang pertama mencetak minimal tigal gol dalam dua pertandingan.


2. Persija Sukses Balas Dendam

Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol ketiga.

Kemenangan ini pun membuat Persija sukses membalaskan dendamnya atas wakil Malaydia tersebut. Mengingat, pada pertemuan pertama Macan Kemayoran dipaksa menyerah 0-3 ketika bertandang ke markas JDT.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Persija saat itu hanya menurunkan pemain pelapis pada laga pertama. Pasalnya, Macan Kemayoran saat itu tengah fokus pada gelaran Piala Presiden 2018.


3. Prediksi Fans Malaysia

Para suporter JDT yang hadir langsung ke GBK.

Namun sebelum pertandingan, pendukung Malaysia telah memberikan prediksi pada laga yang mempertemukan Persija Jakarta kontra JDT. Dalam akun Instagram @malayatiger.my, memperkirakan bahwa laga akan berakhir dengan skor 4-0.

Namun mereka tidak memprediksikan keunggulan empat gol tersebut untuk Persija Jakarta. Mereka percaya diri bahwa JDT bisa menghancurkan Macan Kemayoran untuk kali kedua.

JDT
Persija JakartaBola InternasionalJohor Darul Ta'zimPiala AFC 2018

Berita Terkini