x

Menang Besar Atas JDT, Impian Marko Simic Terwujud

Selasa, 10 April 2018 23:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Marko Simic

Beban berat tersemat di pundak Persija Jakarta saat menjamu wakil Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). Bagaimana tidak, Persija harus mengejar defisit tiga gol.

Persija diharuskan mengejar ketertinggalan cukup jauh, saat menjamu JDT. Sebab hal ini imbas kekalahan 3-0 Persija saat bertandang ke markas JDT bulan Februari lalu.

Baca Juga

1. Dendam Terbalaskan

Persija vs Johor Darul Takzim.

Namun kini usaha Persija untuk membalas dendam pun terwujud. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tim Macan Kemayoran sukses gantian mempermalukan JDT. Bagaimana tidak mereka menang dengan skor lebih telak yakni, 4-0.

Striker Persija, Marko Simic menjadi aktor kemenangan Persija malam ini. Dia mencetak keseluruhan gol yang dicetak Persija.

"Kami sudah mempersiapkan pertandingan ini sejak lama. Karena pertandingan ini sangat penting bagi Persija," ucap Simic selepas laga.


2. Impian Simic Terwujud

Marko Simic melakukan tendangan penalti ke gawang JDT yang menghasilkan gol ke 4 untuk Persija.

Dengan berhasil mencetak empat gol dan memberikan Persija kemenangan besar, setidaknya impian Simic terwujud. Sebab, sebelumnya dia mengaku memiliki impian menghancurkan JDT dengan banyak gol.

"Di sana kami kalah 0-3, tapi di sini sebelum pertandingan kami bermimpi bisa menang besar. Kini perasaan kami sangat luar biasa karena bisa menang empat gol," jelas striker asal Kroasia ini.


3. Mengikuti Arahan Pelatih

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco sedang memberikan arahan kepada para pemainnya.

Simic pun sedikit menjabarkan akan kunci kemenangan besar malam ini. Setidaknya dia bersama rekan-rekannya sukses menjalankan segala strategi yang diberikan pelatih.

"Kami mengikuti semua yang diinstruksikan pelatih. Ini menjadi hari yang luar biasa bagi kami," tutur dia.

Persija JakartaBola InternasionalJohor Darul Ta'zimMarko SimicPiala AFC 2018

Berita Terkini