x

Marko 'Super' Simic Quattrick, Sang Agen: Dibayar Kerja Keras!

Rabu, 11 April 2018 10:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Marko Simic

Persija Jakarta berhasil mempecundangi tim tamu Johor Darul Takzim (JDT) dengan skor 4-0 di ajang Piala AFC 2018. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/04/18) malam.

Kemenangan ini membuat Persija Jakarta berhasil memuncaki klasemen sementara Grup H dengan raihan 10 poin. Sedangkan Johor Darul Takzim harus puas menghuni peringkat tiga klasemen dengan tujuh angka.

Baca Juga

1. Quattrick Simic

Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol kedua.

Hasil telak tersebut tak lepas dari empat gol alias quattrick Marko 'Super' Simic. Pada babak pertama saja dirinya berhasil mencetak tiga gol di menit ke-8, ke-12, dan ke-19. Lalu di babak kedua dirinya menambah sebiji gol lewat titik putih (87').


2. Ungkapan Sang Agen

Marko Simic' (kiri) dan Gabriel Budi (kanan)

Mampu mencetak empat gol dalam satu laga, Marko 'Super' Simic berhasil membuat sang agen, yakni Gabriel Budi terkesima. Hal itu terlihat dari unggahan Gabriel Budi di akun Instagram Story pribadinya.

"@markosimic_77 quarttrick vs Johor Malaysia.. Dibayar Dengan Kerja Keras, Bro," jelas Gabriel Budi, jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia, disertai emoticon.


3. Catatan Impresif

Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol pertama ke gawang JDT.

Penyerang asal Kroasia itu juga menjadi pemain pertama yang berhasil mengemas 4 gol di Piala AFC 2018. Sekaligus dua kali menyandang trigol dan juga saat ini menjadi top skor sementara di ajang yang sama.

Persija JakartaIndonesiaAFCMalaysiaAFC CupDKI JakartaPiala AFCStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Bola InternasionalLiga IndonesiaJohor Darul Ta'zimGabriel BudiMarko SimicPiala AFC 2018

Berita Terkini