x

Bertemu Wamenlu Polandia, Egy Dapat Hadiah Spesial

Kamis, 12 April 2018 17:41 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Pada hari Rabu (11/04/18), Egy Maulana Vikri melakukan pertemuan santai dengan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) Polandia yang bernama Marek Magierowski di Batavia Cafe, sekitaran kawasan Kota Tua, Jakarta Utara.

Baca Juga

Tidak sendiri, pemain Lechia Gdansk tersebut datang bersama dengan dua orang, yakni Dusan Bogdanovic selaku agen dan juga Yusuf Mansur yang merupakan Komisaris Utama dari I.S.Y.M Management. Dalam pertemuan tersebut, pesepakbola jebolan SKO Ragunan mendapatkan hadiah spesial.


1. Hadiah Pena Polandia

Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) Polandia, Marek Magierowski dan Egy Maulana Vikri.

Wamenlu Polandia, Magierowski tidak hanya sekedar bertemu wonderkid yang belum berusia 18 tahun tersebut melainkan juga memberikan buah tangan, yakni pena Polandia. Ada satu kesamaan antara Egy dan sang pejabat, yaitu sama-sama menyukai Barcelona.

“Kamu pasti bisa jadi orang Indonesia pertama yang main di Liga Champions. Nanti kalau kamu main di Barcelona, tanda tangan pakai pena ini,” kata Magierowski sambil tersenyum, seperti yang dilansir dari Sumut Pos.


2. Bicara Karier

Egy Maulana Vikri dan Yusuf Mansur foto bersama dengan wakil menteri luar negeri Polandia.

Selain memberikan oleh-oleh pulpen khas Polandia, Egy Maulana Vikri dan Marek Magierowski juga membicarakan karier dan masa depannya di dunia sepakbola. Pesepakbola yang terkenal di Tim Nasional U-19 ini juga sempat ditanya mengenai perasaanya di Polandia.

"Kami mengobrol tentang kariernya dia (Egy) selama ini dan cita-citanya, tentang apa yang dirasakan di Polandia. Pasalnya dia baru pertama kali berkunjung ke negara kami," jelas Marek.


3. Belum Pernah Melihat Egy Bermain

Egy Maulana Vikri berhasil melewati hadangan rekannya.

Walaupun mempunyai harapan besar terhadap karier Egy Maulana Vikri, Marek mengaku belum pernah menyaksikan pemain tersebut berlaga. Namun, ia memastikan suatu hari akan menyaksikannya bermain di lapangan dan mencetak gol.

“Saya belum pernah menyaksikan Egy Maulana Vikri bermain. Kapan pun saya ada kesempatan, saya akan menyaksikannya di (Lechia) Gdansk. Dan tentu saja, menyaksikan dia mencetak gol," jelas Marek.
 

Bola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskYusuf Mansur

Berita Terkini