x

Tak Hanya Kericuhan Fans, 2 Pemain Asing Juga Terlibat Adu Fisik

Minggu, 15 April 2018 23:25 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Arema FC vs Persib Bandung

Pertandingan panas yang mempertemukan Arema FC dengan Persib Bandung diwarnai beberapa insiden. Penonton di Stadion Kanjuruhan berhamburan masuk ke dalam lapangan sehingga laga harus berakhir lebih cepat.

Baca Juga

1. Mario Gomez Terluka

Pelatih Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, harus menjadi korban dalam amukan suporter yang hadir di Stadion Kanjuruhan.

Pelatih asal Argentina itu diketahui mengalami luka berdarah di bagian kepala. Hal tersebut terlihat ketika mantan pelatih Johor Darul Takzim ini berada di lorong ruang ganti pemain.


2. Keributan Pemain

Arthur Cunha

Tak hanya sejumlah suporter yang turut melakukan aksi kurang terpuji, salah satu legiun asing Arema pun turut melakukan hal yang serupa. Arthur Cunha terlihat menyundul kepala Bojan Malisic usai berduel di depan gawang.

Setelah mendapat sundulan dari pemain berkebangsaan Brasil tersebut, Bojan Malisic pun langsung menggerakan tangannya ke arah muka sang lawan.


3. Reaksi Netizen

Komentar Netizen atau Warganet.

Beberapa netizen meminta kepada pihak penyelenggara untuk bertindak tegas kepada Arthur Cunha terkait tindakannya kepada Bojan Malisic.

Sebagian dari mereka juga menilai bahwa Arthur Cunha merasa emosi setelah mengetahui kualitasnya jauh lebih buruk dibandingkan dengan Malisic.

Persib BandungArthur Cunha Da RochaLiga IndonesiaArema FCBojan Malisic

Berita Terkini