x

Belum Bersinar di Liga Thailand, Terens Puhiri Angkat Bicara

Minggu, 15 April 2018 13:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil

Nasib kurang baik dialami Terens Puhiri selama menjalani masa pinjaman di Thai Port FC. Winger berusia 21 tahun itu sulit mendapat kepercayaan bermain sebagai starter di tim yang nangkring di peringkat ketujuh klasemen sementara Thai League 1 tersebut.

Terrens memang belum dapat berbicara banyak di kancah kasta teratas Liga Thailand tersebut. Bergabung bersama Thai Port FC, Terrens masih kerap menghiasi bangku cadangan.

Baca Juga

1. Minim Bermain

Terens Puhiri.

Dari 10 laga yang dilakoni Port FC, Terrens hanya diberi kesempatan bermain hanya empat pertandingan. Itupun semuanya sebagai pemain pengganti.

Terrens yang memutuskan bergabung bersama Thai Port FC sejak awal musim ini memang belum mendapat kepercaayaan penuh untuk bermain. Bahkan dia belum banyak mendapat kepercayaan menit bermain.


2. Tidak Mengalami Kesulitan

Pemain Port FC Terens Puhiri.

Terkait hal ini pun Terrens dinilai sulit beradaptasi di sepakbola Thailand. Namun dia membantah, baginya tidak mengalami kesulitan namun memang belum mendapat kepercayaan bermain banyak saja.

"Disana (Liga Thailand) menurut saya tidak begitu terlalu sulit karena semua butuh waktu dan dan adaptasi jadi harus tetap semangat. Pelatih harus lihat siapa yang mau main harus bekerja keras dan pasti bisa," ucap Terrens saat menyaksikan laga Borneo melawan Persija di Jakarta.

"Dari coach disana juga dia percaya saya dan juga semua pemain, tapi dia juga pasti butuh waktu buat liat perkembangan dan lakukan rotasi siapa yang paling siap. Tapi memang hanya tunggu waktu," tambah dia.


3. Butuh Jam Terbang

Terens Puhiri dan skuat Port FC.

Kini pemain yang sempat menghebohkan jagat raya akan aksi solo run ini pun berharap dapat segera mendapat kepercayaan dari pelatih, sehingga dirinya dapat bermain banyak dan membantu Thai Port FC.

"Saya harap lebih banyak jam terbang, dan saya percaya coach pasti kasih waktu buat saya," tutup dia.

Borneo FCBola InternasionalLiga IndonesiaTerens PuhiriLiga Primer ThailandThai Port FC

Berita Terkini