x

Sambut Liga 2 2018, Launching Skuat PSS Sleman Tanpa Gonzales

Minggu, 15 April 2018 18:41 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat PSS Sleman saat peluncuran jelang Liga 2 2018.

PSS Sleman baru saja meluncurkan skuat teranyar mereka dalam menyambut kompetisi Liga 2 musim 2018. Peluncuran tersebut dilakukan di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (14/04/18) malam.

PSS Sleman memperkenalkan 25 pemain yang siap berjibaku oleh ketatnya kompetisi Liga 2. Peluncuran tersebut juga dilakukan uji coba pertandingan melawan PSIR Rembang, yang dimenangkan oleh Super Elang Jawa dengan skor 2-1.

Baca Juga

1. Ke Mana Gonzales?

Cristian Gonzales (kiri).

Sebelum hari peluncuran, manajemen memberikan sebuah kejutan dimana mereka akan memperkenalkan salah satu rekrutan paling anyar mereka. Pemain ini pernah bermain untuk Tim Nasional Indonesia, yakni Cristian 'El Loco' Gonzales.

Akan tetapi dalam peluncuran tersebut tak tampak sosok dari Gonzales di hadapan publik Sleman. Oleh karenanya manajer PSS Sleman Sismantoro menjelaskan kalau dirinya akan diperkenalkan usai resmi di kontrak.

"Belum, kami perkenalkan, dia (Gonzales) masih ada administrasi yang harus diselesaikan. Target (resmi Gonzales) secepatnya," jelas Sismantoro usai pertandingan uji coba.


2. Tamu Undangan

Cristian Gonzales hadir dalam peluncuran skuat PSS Sleman.

Selain itu Sismantoro juga menambahkan kalau sebenarnya penyerang naturalisasi itu merupakan tamu undangan. Bahkan dirinya sampai merogoh kocek sendiri untuk mendatangkan Gonzales ke Sleman.

"Gini dia sebagai tamu undangan masyarakat Sleman, memang saya yang mengundang termasuk tiket pulang pergi saya yang biayai,” kata Sismantoro seperti dicuplik laman Tribun Jogja.


3. Target ke Liga 1

Skuat PSS Sleman kala peluncuran jelang Liga 2 2018.

Kendati demikian, Chief Excutive Officer (CEO) PSS Sleman Soekeno menargetkan timnya ini untuk bisa lolos ke Liga 1 2019 mendatang. Sebab skuat yang ada saat ini dianggap mampu untuk memuluskan visi dan misi klub.

"Optimistik kami InsyaAllah PSS lolos ke Liga 1, bersama manajemen, dan jajaran direksi mempunyai komitmen memberi yang terbaik bagi PSS," terang Soekeno.

IndonesiaCristian GonzalesPSS SlemanStadion MaguwoharjoLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini