x

Rumor Transfer Hari Ini: MU Siap Lepas De Gea, Liverpool Incar Sepupu Gerrard

Senin, 16 April 2018 16:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
David De Gea, kiper Man United berpeluang besar ke Real Madrid musim 2017/18.

Kiper Manchester United dikabarkan akan segera meninggalkan Old Trafford dan menuju ke Real Madrid pada musim panas ini, seperti dikabarkan oleh Daily Star.

Menurut kabar tersebut, MU siap melepas kiper Spanyol itu jika kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen sepakat untuk bergabung.

Don Balon juga mengatakan bahwa Setan Merah siap menggelontorkan dana sebesar 87 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun untuk kiper Timnas Jerman itu.

Baca Juga

1. Arsenal dan Manchester City

Pemain Ajax, Matthijs de Ligt

Baru saja menjadi juara Liga Inggris musim ini, nampaknya Manchester City langsung bergerak mencari pemain anyar untuk musim depan.

Bek tengah Ajax Amsterdam, Matthias De Ligt masuk dalam daftar incaran Manchester City untuk musim panas, seperti yang dikabarkan Mirror.

Namun nampaknya ini tidak akan mudah, karena selain The Citizen, Arsenal juga berminat untuk mendatangkan bek berusia 18 tahun itu.


2. Real Madrid

Samuel Umtiti.

Kabar mengejutkan datang dari bek andalan Barcelona, Samuel Umtiti yang baru dua musim berkarier di Camp Nou. Bek berusia 24 tahun itu dikabarkan sudah menjalin negosiasi pribadi dengan rival abadi Barca, Real Madrid.

Seperti yang dikabarkan oleh Daily Express, Umtiti yang dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini, mengadakan sebuah pertemuan dengan perwakilan Real Madrid di sebuah hotel di Barcelona.


3. Liverpool

Gelandang muda Timnas Inggris, Bobby Duncan

Seperti yang sudah disebutkan sekilas di atas, Liverpool saat ini sedang mengincar sepupu dari Steven Gerrard. Dia adalah Bobby Duncan yang baru berusia 17 tahun pada Juni mendatang.

Namun, seperti rumor yang dikabarkan oleh Sky Sports, Duncan sendiri merupakan anggota dari skuat Manchester City U-17, rival Liverpool di Liga Primer Inggris.


4. Inter Milan

Simone Verdi merayakan golnya untuk Bologna

Bergeser ke Italia sebentar, ada Inter Milan yang dikabarkan oleh Corriere dello Sport tertarik pada penyerang Bologna, Simone Verdi.

Inter sedang mempertimbangkan berbagai opsi seperti meminjamkan gelandang muda berbakat milik mereka, Andrea Pinamonti untuk memuluskan langkah Verdi ke Giuseppe Meazza musim panas nanti.


5. Barcelona

Dayot Upamecano saat mengontrol bola.

Kabar ketertarikan Barcelona pada Dayot Upamecano memang sudah lama muncul. Namun baru-baru ini, Barcelona diklaim sudah menyiapkan dama sebesar 87 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun untuk bek tengah asal Prancis itu.

Kabar yang dilansir dari Birmingham Mail ini pun mengatakan bahwa Upamecano akan diproyeksikan sebagai pengganti untuk Samuel Umtiti yang sedang diminati oleh Real Madrid.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedArsenalManchester CityBarcelonaInter Milan

Berita Terkini