x

Chelsea Siap Datangkan Rekan Balotelli di Nice

Rabu, 18 April 2018 17:14 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jean Seri dilirik Chelsea.

Chelsea dikabarkan tengah melakukan komunikasi intens dengan OGC Nice untuk mendatangkan Jean Michael Seri ke Stamford Bridge.

Tak tanggung-tanggung, Chelsea pun disebut telah mempersiapkan sejumlah uang sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar 688 miliar rupiah untuk gelandang lincah tersebut.

Baca Juga

1. Target Utama Chelsea

Jean-Micheal Seri (Nice).

The Blues telah menjadikan bintang Pantai Gading berusia 26 tahun itu sebagai salah satu target transfer utama mereka. 

Jean Michael Seri pun diplot sebagai pemain incaran sambil mereka mencari dan membangun kembali skuat mereka setelah gagal mempertahankan mahkota Liga Primer Inggris.


2. Incaran Klub-klub Besar

Jean-Micheal Seri (Nice).

Seri kemungkinan akan bertahan sampai ia mengetahui siapa yang akan menjadi pelatih Chelsea musim depan, setelah Antonio Conte hampir pasti akan pergi setelah dua tahun bertugas.

Liverpool, Arsenal, dan Manchester City semuanya telah memerhatikan Seri, yang telah menjadi salah satu properti terpanas di Eropa.

Raksasa Spanyol, Barcelona, hampir melakukan transfer senilai 35 juta poundsterling pada musim panas lalu. Namun, Nice menolak mentah-mentah penawaran dari Barcelona meski Seri ingin pindah ke Camp Nou.


3. Pilar Penting Nice

Jean-Micheal Seri (Nice).

Jean Seri merupakan pilar penting Nice selama berkiprah di Ligue 1. Bergabung bersama Nice pada tahun 2015 lalu, Seri telah mencatatkan 92 penampilan di semua kompetisi bersama klub merah-hitam tersebut.

Bermain sebanyak 92 kali, Seri telah menciptakan 11 gol bagi Nice. Perannya bersama Mario Balotelli pun mengantarkan Nice ke posisi 6 klasemen sementara Ligue 1 dari 33 pertandingan yang telah dijalani.

Balotelli sendiri setidaknya mampu bersinar bersama Nice. Sejumlah 29 gol telah ia ciptakan dari 46 penampilannya sejak bergabung dengan klub Prancis tersebut.

ChelseaMario BalotelliBola InternasionalOGC NiceJean Michael Seri

Berita Terkini