x

Wonderkid PS TIRA Nilai Kemenangan PSM Hanya Faktor Keberuntungan

Minggu, 22 April 2018 12:59 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
sesi konferensi pers melawan PSM Makassar, Jumat (20/04/18)

Pertandingan PSM Makassar melawan PS TIRA diwarnai hujan gol pada babak pertama. Tiga gol untuk tuan rumah mampu dibalas tuntas, Manahati Lestusen dkk.

Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada menilai jika pasukannya sudah bermain sesuai intruksi. Terutama pada babak pertama, dimana, para pemainnya sukses mengobrak-abrik pertahanan tim Juku Eja.

Baca Juga

1. Penampilan Babak Pertama

PSM Makassar vs PS Tira

"Babak pertama oke, babak kedua awal-awal lebih baik, tapi di menit-menit akhir kita sedikit hilang fokus. Mestinya kita bisa mencuri poin, tapi yah, belum," ungkap pelatih yang pernah menukangi Mitra Kukar ini.

Senada dengan itu, gelandang muda The Army julukan PS TIRA juga mengatakan hal yang sama.


2. Sudah Bekerja Keras

Rudi Eka Priambada, Pelatih PS TIRA.

Katanya, timnya sudah bekerja keras, namun keberuntungan lebih berpihak kepada tim tuan rumah.

"Yah, menurut saya pada pertandingan malam ini, tim kami kurang beruntung saja. Kami sudah bekerja keras, namun Allah SWT belum memberikan poin, mungkin di pertandingan selanjutnya," ujar pemain yang baru berusia 20 tahun ini.


3. 7 Gol Tercipta

Logo Liga 1.

Tujuh gol tercipta di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Empat gol pasukan Ramang masing-masin dicetak oleh, Ferdinand Sinaga, Rizky Pellu, Guy Junior, dan Abdul Rahman. Sementara tim tamu, Alexandar Rakic sukses mencetak hattrick.

Gol ketiga PSM Makassar, yang dicetak Guy Junior sejatinya tercipta karena kesalahan bek PS TIRA. Sementara gol terakhir PSM Makassar, yang dicetak, Abdul Rahman dituding Rudy Eka Priyambada berbau offside.

PSM MakassarLiga IndonesiaRudy Eka PriyambadaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini