x

Rian d'Masiv Ajak The Jakmania Buat Video Klip Lagu Persija Jakarta

Senin, 23 April 2018 16:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Baru-baru ini pentolan band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta telah meresmikan judul lagu khusus untuk Persija Jakarta. Judul lagu tersebut adalah "Kemenangan Kita Semua".

Judul itu didapat usai berbincang-bincang dengan Ketua Umum The Jakmania, Ferry Insrasjarief usai mendengarkan aransemen yang dibuat oleh Rian D'Masiv. Tentu saja judul tersebut sudah dipilih matang-matang.

Baca Juga

1. Cerita Pilih Judul

Rian Ekky Pradipta atau Ryan D'Masiv bersama Ketum Jakmania, Fery Indrasjarief.

Rian D'Masiv juga menceritakan bagaimana dirinya dan pria yang biasa disapa Bung Ferry itu mendapatkan judul lagu untuk Persija. Hal itu diutarakan langsung melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

"Bercerita, berbincang lalu mendengarkan lagu bersama. Sebelum pulang pun masih lanjut ngobrol sebentar. Lalu saya bertanya ke Bung Ferry, kira-kira judulnya apa ya? Lalu beliau menjawab “ketika pertandingan berjalan aman, damai, sportif, dan kita menang itulah “KEMENANGAN KITA SEMUA”," beber Rian.

"Kata-kata tersebut memang ada di lagu yang saya tulis. Setelah beberapa kali ada perubahan lirik dan akhirnya saya dengan Bung Ferry sepakat kalau judul lagu nya adalah “KEMENANGAN KITA SEMUA”," tulis akun @rianekkypradipta.


2. Ajak The Jakmania

Koreografi Jakmania sebelum laga dimulai.

Akan tetapi kali ini Rian d'Masiv mengajak para The Jakmania untuk membantunya dalam pembuatan video klip. Mereka diminta untuk memberikan pengalaman selama menonton pertandingan Persija Jakarta.

"Dalam video lirik ini, gue pengen ajak temen-temen Jakmania untuk ikutan berpartisipasi nge-post foto dan video pengalaman kalian saat bersama Persija, entah itu saat pertandingan, di luar pertandingan atau foto dengan pemain," jelas Rian d'Masiv.


3. Respons Warganet

Komentar Netizen atau Warganet.

Unggahan tersebut juga mendapat banyak komentar dari warganet yang mengikuti akun @rianekkypradipta itu. Banyak dari mereka yang ingin berpartisipasi dalam ajakan Rian d'Masiv ini.

"Ane udah nih bang,posting yaa bang," imbuh @mochammadrendyy.

"Siap broo,, gw nitip 1 foto ya nnt @rianekkypradipta," beber @akbar_sazz.

"@rianekkypradipta udah gw post bang. Tinggal lu like," papar @___moriz.

"Video pas Persija juara bang ada di ig gw," kata @tresna26.

"Wew bagus tuh judul lagu nya..smoga cepet di proses nya udah gak sabar dengerin lagu nya 👏 sukses trus bang @rianekkypradipta," tulis @jak_reza1928.

Persija JakartaThe JakmaniaSuporter sepakbolaSuporterInstagramD MasivFerry IndrasjariefNetizenBerita Transfer

Berita Terkini