x

Tantang Sriwijaya FC, PSM Makassar Genjot Latihan Serius

Senin, 23 April 2018 14:25 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi pemain PSM Makassar melawan PS TIRA.

Anak asuh Robert Rene Alberts akan melakoni laga tandang ke Stadion Jakabaring, markas Sriwijaya FC akhir pekan ini. Tim berjuluk Juku Eja ini dijadwalkan akan bertolak ke Palembang, Kamis, (26/04/18).

Baca Juga

1. Dihantui Pemain Absen

PSM Makassar vs PS TIRA.

Laga melawan Sriwijaya FC terbilang berat bagi anak buah Robert Rene Alberts. Sebab, saat ini ia masih dihantui dengan absennya pemain seperti Wiljan Pluim dan Bruce Djite.

"Dari pagi kita sudah meeting cukup lama, baru kita masuk lapangan. Sebenarnya (hari ini) kita mau latihan sore, tapi karena situasi tersebut jadi kita buat latihan pagi," katanya saat ditemui awak media seusai latihan hari ini, Senin (23/04/18).


2. Rencana Latihan

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Lebih lanjut, Robert Rene Alberts menegaskan jika timnya akan melakukan latihan di Makassar selama tiga hari ke depan. Hari ini, latihannya masih bersifat pemulihan pasca bertanding melawan PS TIRA akhir pekan lalu.

"Latihan cuma pemulihan saja, besok kita latihan pagi dan sore, hari Rabu di Gowa (nama lokasi latihan) dan Kamis kita baru jalan," ungkapnya.


3. Klasemen Sementara

Zulham Zamrun berusaha melewati pemain PS TIRA.

PSM Makassar saat ini bertengger di peringkat 5 klasemen sementara, di bawah Persipura, Persija, Madura United, dan Bali United. Tim Juku Eja telah mengoleksi sembilan poin, hasil dari dua kali kekalahan dan tiga kali kemenangan.

PSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini