x

Wiljan Pluim Belum Pasti Bisa Bela PSM Makassar Lawan Sriwijaya FC

Senin, 23 April 2018 14:08 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
PSM Makassar vs PS Tira

Pemain asing PSM Makassar, Willem Jan Pluim, telah absen dalam dua laga terakhir Liga 1 2018. Seperti diketahui, Pluim terbang ke Belanda untuk menjenguk sang ayah beberapa hari setelah laga PSM menjamu Persela Lamongan.

Baca Juga

Saat ini diketahui bahwa Ayahanda Pluim masih dalam kondisi sakit. Namun rencananya, gelandang Belanda itu akan segera kembali ke Makassar untuk bergabung latihan bersama tim.


 


1. Wiljan Pluim Belum Pasti Turun

Wiljan Pluim (kiri) dalam bayang-bayang dua pemain Persela Lamongan.

"Kita belum tahu pastinya. Kalau hari ini urusannya sudah selesai, berarti besok atau Rabu dia (Pluim) sudah ada," ungkap Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, Senin (23/04/18).

Dalam dua laga terakhir, PSM Makassar memang bermain tanpa Wiljan Pluim. Hal itu membuat Robert Rene Alberts harus memeras otak guna memanfaatkan stok pemain yang ada. 


2. PSM Rombak Formasi

Skuat PSM Makassar.

Bahkan dalam laga melawan PS TIRA, Robert merombak pakemmya selama ini dan benar-benar memakai formasi baru. Tanpa Pluim, lini tengah PSM Makassar memang tampak pincang.

Saat ditanya lebih lanjut terkait kepastian William Pluim ikut latihan dan bermain Sriwijaya FC. Robert Rene Alberts belum bisa memastikan dan menyebut tidak ada masalah dengan hal tersebut.

"Tidak apa-apa (tidak ada masalah), karena kita main hari Sabtu," ujarnya


3. Tantang Sriwijaya FC Usai PS

Selebrasi pemain PSM Makassar melawan PS TIRA.

PSM Makassar akan menghadapi Sriwijaya FC di pekan ke-6 Liga 1 2018. Di pertandingan sebelumnya pada pekan ke-5, Juku Eja berhasil mengunci kemenangan atas PS TIRA dengan skor dramatis 4-3.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Willem Jan Pluim

Berita Terkini