x

Persija Hadapi Tampines Rovers, Marko Simic Dilengkapi 'Senjata' Baru

Selasa, 24 April 2018 14:34 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Marko Simic

Persija Jakarta akan segera berhadapan dengan klub asal Singapura Tampines Rovers dalam laga keenam fase grup H Piala AFC 2018 pada Selasa (24/08/18) ini di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Legiun asing andalan Macan Kemayoran Marko Simic masih menjadi pemain yang meraih sorotan besar dalam perhelatan Piala AFC 2018 ini. Ia masuk dalam daftar topskor dalam turnamen tingkat Asia tersebut.

Sebelum nanti berhadapan dengan Tampines, rupanya Simic sudah dipersenjatai perlengkapan baru khusus untuk dirinya saja. Seperti apa senjata baru yang akan digunakan Simic saat berlaga melawan klub berlambang kijang tersebut.

Baca Juga

1. Sepatu Khusus

Marko Simic melakukan pemanasan di sesi latihan Persija jelang lawan Borneo FC.

Rupanya, Simic baru saja memiliki sebuah sepatu khusus yang memang ternyata didesain hanya untuk dirinya. Tampilan dari sepatu itu sendiri pun begitu menarik perhatian, terlebih lagi di bagian bawahnya. 

Pada bagian alas dari sepasang sepatu itu sendiri memiliki tulisan 'Super' dan 'Simic', julukan khas bagi striker andalan Persija tersebut. Di tambah lagi dengan warna silver yang mendominasi seluruh bagian sepatu membuatnya semakin lebih modern. 


2. Pernah Dihancurkan

Skuat Tampines Rovers yang menghadapi Persija Jakarta.

Melawan Tampines sendiri, Persija sebelumnya sempat meninggalkan mimpi buruk bagi klub tersebut. Tampines Rovers sendiri menjadi salah satu tim dalam Grup H Piala AFC 2018 yang pernah merasakan kakalahan dari Persija pada Februari lalu.

Bermain sebagai tuan rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 4-1. Dalam laga tersebut juga Marko Simic sukses membuat trigol ke gawang lawan.


3. Harga Mati

Selebrasi Marko Simic dan rekannya atas gol pertama Persija. Herry Ibrahim

Tentu saja ini merupakan harga mati untuk Persija Jakarta menang dari Tampines Rovers. Sebab dengan meraih tiga poin, tentu saja asa Macan Kemayoran untuk berlaga di fase selanjutnya terbuka lebar.

Jika Persija Jakarta berhasil menang, tentu saja mereka akan berhadapan dengan jawara Grup F, yakni Ceres FC. Sebab klub wakil Filipina itu sukses mengoleksi 13 poin dan unggul selisih 16 gol dari Home United.

Persija JakartaAFCAFC CupPiala AFCBola InternasionalMarko SimicTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini